Sinopsis Monster Episode 7 Part 3



Gi Tan dan Soo Yoen ketahuan kalau mereka utusan dari Dodo Grup yang bertugas untuk mencari tahu keberadaan pabrik obat pasu milik Michael yang bisa mengancam keberlangsungan perusahaan Dodo Grup di sinopsis Monster Episode 7 Part 2.

Sinopsis Monster Episode 7 Part 3. Gun Woo Merasa Dikhianati


Seorang Wanita sedang memilih obat di apotik untuk pembeli... ia pemilik apotik Mirae Farmasi”
“Choi Ji Hye, usia 46 tahun. Dia sangat dekat dengan almarhum suaminya. Dia memiliki reputasi yang baik, karena dia melakukan banyak pekerjaan amal. Belakangan ini, dia mengunjungi rumah sakit untuk pasien kanker” jelas rekan Chae Ryung. “kenapa rumah sakit?” tanya Chae Ryung. “aku tidak atahu, pasti ada alasannya” kata rekannya. “cari tahu lebih lanjut tenang itu, apa yang dia lakukan, di RS mana dan kenapa” perintah Chae Ryung.

Di sebuah ruangan pasien kanker.. keempat pasien merasa sesak napas. Pintu kamr terbuka, Choi Ji Hye masuk bersama 2 relawan lain. Dia membwakan makanan untuk keempat pasien. Namun tidak ada satu pun pasien yang menggubrisnya. Mereka malah mengusir Choi Ji Hye pergi.
Pintu terbuka, Hwang Jae Man dan pengawalnya masuk. Hwang Jae Man membungkukkan badan. Dia ingin bicara dengan Choi Ji Hye..


Hwang Jae Man dan Choi Ji Hye duduk di sebuah tempat makan. Jae Man menyampaikan maksudnya menemui Choi Ji Hye. Jae man ingin mendapatka dukungan untuk anaknya, Ji Soo yang akan maju ke pemilu. Ji Hye memiliki pengaruh yang luar biasa di kalangan masyarakat karena dia senang melakukan pekerjaan amal. Jika Ji Hye merekomendasikan Ji Soo itu sangat bagus untuk karir politik Ji Soo. Namun, Choi Ji hye malah minta tolong pad Hwang Jae Man agar mencalonkan dirinya.. kalau tidak bisa ia akan mencalonkan diri secara independen. (anggota kongres yang meninggal di episode 6 part 3 adalah suami Choi Ji Hye) “apakah kau benar-benar mengira suamiku meninggal karena serangan jantung” kata Ji Hye. Jang belum mengerti arah pembicaraan Choi Ji Hye. Ternyata itu ada kaitannya dengan Dodo Grup. “apa maksudmu Dodo Grup ada kaitannya dengan kematian suamimu???’ tanya Jae Man. Ji Hye belum  isa menjelaskan, “saat kebenarannya terbuka, kau akan tahu. Ji Hye kemudian berlalu pergi. Hwang Jae Man bertanya-tanya tidak mengerti apa yang terjadi. Di seberang meja, ternyata rekan Chae Ryung mengamati keduanya sejak tadi....

Di ruangannya, ketua Do Choong sedang bertelpon ria dengan anggota kongres Jang, ia berjanji akan mengurus anggota kongres Hwang (Hwang Jae Man). Setelah pemilu mereka akan membhas pernikahan anak-anak mereka (anak perempuan ketua Do Choong dengan anak laki-laki anggota kongres Jang).

Selesai telpon. Ketua berbicara dengan tuan Gong, asistennya. Bahwa Hwang Jae Man sudah tidak sevisi lagi dengannya. “dia merencanakan sesuatu” kata ketua. “minum obatmu ketua” kata tuan Gong sambil menyodorkan obat dan minuman. Tuan Gong maju mundur dengan keinginannya memberitahu ketua tentang pembicaraan istrinya dengan Ji Soo (keponakannya) bahwa dia masih punya putra lain (Gun Woo). Ketua menyadari sikap tuan Gong bahwa ia ingin mengatakan sesuatu. “apa itu? katakan padaku” perintah ketua. Namun tuan Gong belum yakin akan mengatakannya.


Istri ketua sedang memainkan piano,, tuan Gong masuk ke ruangan nyonya. Tuan Gong menanyakan soal keberadaan anak ketua. Nyonya marah pada tuan Gong. “dia berselingkuh dengan suamiku, kemudian berselingkuh dengan eksekutif. Untuk apa kita akan mencari anaknya.” Kata nyonya. “berselingkuh dengan eksekutif adalah desas-desus yang kau sebarkan. Bagaimanapun dia adalah anak ketua. Aku tidak akan membiarkan dia hidup di daerah kumuh.” Kata tuan Gong. Nyonya bertanya bagaimana jika kehadirannya menghancurkan keluarga ini. Nyonya ingin semua itu disembunyikan dari ketua Do Choong. Tuan Gong hanya diam tidak menjawab.

Di cina, peserta tes berkumpul. Mereka bersiap untuk melakukan rencana selanjutnya untuk mengetahui pabrik tempat Michael memproduksi obat palsu. Polisi akan bekerjasama dengan mereka.

Di sebuah rumah dengan penjagaan yang ketat, sebuah mobil hendak masuk, lalu dihentikan oleh penjaga. Gun Woo mengatakan bahwa ia punya janji dengan Michael Chang. Penjaga melapor bahwa mereka sudah datang. (tuan Moon dan peserta pria lain bersama Gun woo)

Gun Woo membawa sekoper uang penuh dan memberikannya pada Michael. Aku akan memberikan sisanya setelah melihat barangnya... kata Gu Woo. Michael melihat Gun Woo dan setuju.

Mereka berkendara menuju ke tempat pembuatan obat palsu. Gun Woo semobil bersama Michael. Ia tersenyum melihat Michael. Michael pun melihat Gun Woo dan ikut tersenyum. Gun woo melihat jam tangannya.

Kami akan melacak Gun Woo dengan GPS, Gi Tan dan aku akan menyerang pabrik bersama polisi setempat. Kata Il Jae

Il Jae bersama Gi Tan dan rombongan polisi naik minibus. Mereka mengikuti arah GPS yang dinyalakan dari jam Gun Woo.


Michael dan rombongannya sampai di suatu bangunan yang terbengkalai.. mereka semua turun. Michael mengajak Gun Woo masuk. Peserta tes dan beberapa orang yang bersama tuan Moon langsung masuk dan mencari obat palsu. Mereka membuka-buka namun tidak menemukan apapun. “dimana barangnya?” tanya Gun Woo. “aku tidak akan menyimpannya di tempat yang mudah ditemukan...” jawab Michael. Gun Woo kebingungan.. Michael menyuruh anak buahnya untuk membawa sesuatu ke dalam gedung.

Rombongan polisi bersama Gi Tan dan Il Jae datang, polisi menyiapakan pistol dan mereka segera masuk ke gedung yang terbengkalai. Gi Tan dan Il Jae belum masuk. Namun ketika ada suara tembakan Il Jae terperanjat. “kupikir mereka berhasil mengamankan tempatnya. Ayo pergi” ajak Gi Tan yang langsung bergerak masuk ke gedung. Il Jae mengikutinya. Saat di dalam gedung... gun Woo berteriak “keluar.. ini jebakan”.. Gun Woo bersama semua pihak Dodo Grup sedang tiarap di tanah dengan tangan terbekuk ke atas. Semua pistol mengarah pada mereka. Il Jae kebingungan dan melihat kesal ke arah Gun Woo. Il Jae kemudian memandang Michael. Michael berjalan menuju ke Il Jae, lalu bertanya “apa kau Byun Il Jae?”
“apa kau juga menyuap mereka?” tanya Il Jae sambil melihat polisi di sekeliling mereka. “tidak ada yang tidak dalam genggamanku di sini” sahut Michael. “aku membuat kesalahan, aku meremehkanmu” Michael memberi tanda, lalu polisi menangkap Il Jae dan memborgolnya. Polisi lain akan memborgol Gi Tan, namun Michael berkata bahwa Gi Tan adalah tamunya. Jangan sentuh dia. Byun Il Jae melihat Gi Tan. Sedangkan Gi Tan saling pandang memandang dengan Michael.


Saat Michael memerintahkan untuk membunuh Gi Tan dan Soo Yoen dalam penyekapan, Gi Tan terbangun dari alam bawah sadar yang menguasainya. Ia berteriak dalam bahasa Cina “kau sedang ditipu” Michael berbalik melihat Gi Tan.
“jika kau tidak percaya dengan apa yang aku katakan, kau akan kehilangan semuanya. Gun Woo adalah mata-mata yang sebenarnya. Wanita ini dan aku hanyalah umpan” kata Gi Tan dalam bahasa cina, sehingga Soo Yeon tidak mengetahui percakapan mereka. “kenapa kau mengatakan ini?” kata Michael mendekat pada Gi Tan. “Karena untuk membalas dendam pada Dodo Grup aku harus mendapatkan kepercayaanmu. Seseorang yang bernama Byun Il Jae menggunakan Do Gun Woo untuk mendapatkanmu, dia membunuh orang tuaku, dibelakangnya ada Dodo Grup.” Jelas Gi Tan perlahan tetap dalam bahasa cina
“apa kau berharap aku percaya padamu?” tanya Michael. “apa kau percaya atau tidak, itu terserah padamu, Michael”.... “bagaiamana jika kau berbohong?” tanya Michael lagi. “aku berani mempertaruhkan hidupku dalam permainan ini.” Sahut Gi Tan. Michael berpikir.... “gunakan aku dan kau bisa melumpuhkan Dodo Grup. Itu juga sesuatu yang sangat aku inginkan” tegas Gi Tan “permainan lain selain Mahjong” Michael terliahat tertarik.

Michael mengulurkan tangan pada Gi Tan untuk berjabat tangan. Gi Tan menerima jabatan tangan Michael. Byun Il Jae dan Gun Woo terkejut melihat hal itu... begitu juga dengan peserta tes lain yang memperlihatkan wajah kaget tak menyangka dengan yang Gi Tan lakukan. “gi Tan beraninya kau.....” il Jae marah.

Keluarkan mereka dari sini!!! Perintah Michael. Semua digiring keluar. Saat tuan Moon melewati Gi Tan keduanya saling mengangguk. Gun Woo mengatai Gi Tan penghianat kotor. Namun Gi Tan membalikkan kata-kata Gun Woo bahwa ditinggalkan oleh seseorang yang kau percaya adalah pengkhianatan. Apa kau percaya padaku? Ini bukan pengkhianatan. Aku menang. Kau hanya pecundang...... tandas Gi Tan. Gun woo emosi mendengar kata-kata Gi Tan.

Apa yang akan terjadi pada mereka? Tanya Gi Tan pada Michael. “mereka akan dikenakan hukuman untuk pemalsuan uang.” Gi Tan terkejut. “pemalsuan uang?” “itu pelanggaran serius di cina, ini akan melumpuhkan Dodo Grup” Gi Tan terlihat khawatir.....

Soo Yoen sedang bersama Sung Ae di kamar. Ponselnya berdering, ia mendapat telpon dari Gi Tan. Mengabarkan kalau polisi akan datang ke tempat mereka menginap, karena tuduhan pemalsuan uang. Saat Soo Yeon keluar bersama Sung Ae, polisi sudah tiba dan menangkap temannya serta nona Mo. Soo Yeon dan Sung Ae bersembunyi.


Di perusahaan Dodo Grup. Wartawan mengerubuti Gwang Woo menanyakan tentang penangkapan orang-orang Dodo Grup yang ditangkap di Cina karena pemalsuan uang. “ini masih selidiki, tunggu kabar kami selanjutnya”kata asisten Gwang Woo bijak. Namun Gwang Woo yang memiliki temperamen meledak-ledak mengamuk kepada wartawan saat ia menanyakan tentang penggelapan uang dan pemalsuan uang.

Di rumah, ketua Do Choong sedang makan. Ji Soo memohon pada ketua. “Paman, bukankah kau seharusnya melakukan sesuatu. Suamiku ditangkap karena membuat uang palsu” iba Ji Soo. Namun, ketua tidak menggubrisnya. Istrinya memarahinya. Ketua malah menanyakan soal wartawan yang tadi dipukuli Gwang Woo... “itu bukanlah masalah yang sebenarnya” sahut istrinya gemas. Ketua tetap tidak mempermaslahkan soal kejadian pemalsuan uang di cina.

Gwang Woo sampai di rumah lalu mendekat ke ayahnya. Gwang Woo melaporkan soal Michael Chang yang memberitahu wartawan korea tentang pemalsuan uang... ia bingung dan bertanya pada ketua apa yang harus ia lakukan. Ketua marah... ia menggebrak meja makan. “ini adalah pekerjaanmu” bentak ketua.

Ji Soo bertanya sebenarnya apa yang terjadi. “aku tidak bisa memastikan, tapi sepertinya peserta bernama Kang Gi Tan mengkhianati mereka.” Jawab asisten Gwang Woo. “kang Gi Tan?” tanya nyonya....
“kenapa? Apa ibu kenal dia?” Gwang Woo bertanya. Ibunya mengelak bahwa ia tak tahu tentang Gi Tan. Ketua menghentikan pembicaraan mereka. Ia memerintahkan Gwang Woo mengadakan rapat pemegang saham, untuk menenangkan investor,...


Gi Tan sedang bersama Michael. Michael berterimakasih pada Gi Tan, karena ia sangat membantunya dalam usaha menjatuhkan Dodo Grup. Gi Tan ingin balas jasa dari Michael. Ia ingin kesepakatan bisnis yang dijanjikan pada Gun Woo. Artinya Gi Tan ingin berbisnis obat palsu juga dengan Michael. Michael menawarkan kepada Gi Tan untuk menjalankan salah satu hotel atau kasinonya... 
Salah satu anak buah Michael mendekat dan membisikkan sesuatu pada Michael. “kita mendapatkan telepon dari kedutaan besar korea. Byun Il Jae ingin menemuimu” kata Michael pada Gi Tan. “kenapa aku harus menemuinya” kata Gi Tan enggan. “bukankah ini kesempatan bagus? Dia membunuh orang tuamu” Gi Tan sadar akan sesuatu dibalik kalimat Michael. “kurasa, aku tidak akan mendapat kesempatan lagi. Mari kita lanjutkan obrolan kita saat aku kembali” Gi Tan berdiri lalu pergi dari hadapan Michael.
Kau tidak bisa percaya padanya,,, kata pria tua. “ini kesmpatan baik. Byun Il Jae memberi satu kesempatan terakhir untuk menguji dia.” Gi Tan mendengarkan dengan telinga super pekanya. Ia kemudian pergi.

Di ruang interogasi... Gi Tan masuk. Byun Il Jae sudah menunggunya. Gi Tan kemudian duduk dihadapan Il Jae. Il Jae berkata bahwa hanya Gi Tan yang bisa membuktikan dia dan peserta lain tidak bersalah, apa yang dia mau sebagai balasannya. Il jae akan memberi lebih dari yang Michael berikan. Gi Tan melihat kaca, ia yakin Michael mengamatinya dibalik kaca itu. “apakah kau tahu siapa aku?” kata Gi Tan. “aku tidak peduli.. jawab aku” perintah Il Jae.
“Sayang sekali, ini bukan sesuatu yang bisa dibeli dengan uang.” Kata Gi Tan mulai mengeluarkan emosi. Il Jae tidak paham maksud Gi Tan. “maukah kau mengambil uang dari orang yang membunuh orang tuamu?” tanya Gi Tan. Michael memang mengamati Gi Tan dibalik kaca. Ia mendengarkan perkataan Gi Tan... “apa maksudmu?” tanya Il Jae. “orang tuaku, sudah meninggal karena kau dan Dodo Grup.” Kata Gi Tan dengan penuh penekanan di setiap kata dan emosi. “apakah kau???” tanya Il Jae agak agak ketakutan. “apakah kau ingat???” jawab Gi Tan dengan mata berkaca-kaca. “apakah kau......” Il Jae bertanya dengan bibir gemetar.... akankah Gi Tan membuka identitas siapa sebenarnya dia di sana??? Lanjut ke Sinopsis Monster Episode 8 Part 1

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Monster Episode 7 Part 3"