Sinopsis Monster Episode 2 Part 1



Cha Jong Eun mau kembali bekerja di rumah Guk Cheol di Monster episode 1 Part 3

Sinopsis Monster Episode 2 Part 1. Guk Cheol Masuk Penjara

Di dalam kamar, Guk Cheol ingin menghadiahkan sebuah kalung untuk Jong Eun, dia mencoba merangkai kata untuk itu... Jong Eun masuk dan berkata “apa yang kau lakukan di sini”.. Guk Cheol seketika menyembunyikan kalung ke belakang tubuhnya. “apa kau tidak bisa mengetuk” “maaf, pintunya terbuka’ sahut Jong Eun. Guk Cheol lalu menyodorkan tangannya memberikan kalung itu...  Jong Eun beranggapan kalau Guk Cheol menyuruhnya memakaikan kalung itu. Ia lalu mendekat pada Guk Cheol dan melingkarkannya ke leher Guk Cheol. Guk Cheol terkesiap, ia tak menyangka Jong Eun akan memakaikan kalung itu. Jong Eun berkata bahwa kalung itu sangat cantik, tapi tak cocok dipakai Guk Cheol. Guk Cheol marah langsung melepas kalungnya, dan meyuruh Jong Eun membuangnya. Jong Eun tak percaya Guk Cheol akan membuangnya. Namun Guk Cheol langsung membuangnya lalu keluar kamar. “aah,, temperamennya sangat buruk”.. keluh Jong Eun. Ia lalu mengambil kalung itu dan berdiri di cermin mencobanya.... Ini lebih cocok untukku..... Kata Jong Eun sambil tersenyum.



Guk Cheol masuk ke kamarnya, di meja ia menyenggol tempat kalung, saat merabanya dan tidak menemukan kalung itu, ia tersenyum... tiba-tiba ponselnya berdering, terdengar suara laki-laki yang bertanya apa ini Guk Cheol, ia mengaku tahu siapa yang menyuruhnya membunuh kedua orang tuanya. Ia dibayar seseorang untuk membunuh keluarganya. Guk Cheol harus datang ke laboratorium patologi rumah sakitnya jika ingin tau yang sebenarnya, ia sudah meletakkan jas merah di salah satu loker. Tapi ia menginginkan uang sebagai imbalannya. Di loker sudah ada no rekening yang harus ia transfer imbalannya...
Di ruang keamanan/cctv, Choong Do (kaki tangan Il Jae) mematikan semua rekaman di sekitar laboratorium patologi. Sesorang terlihat memasuki lab tersebut. Ia menghubungi Il Jae bahwa sudah ada di dalam lab. Il Jae menyuruh untuk mengambil larutan dalam tabung yang sudah disembunyikan di tempat tersembunyi berpasword. Larutan itu adalah virus mutan yang disebut MK2. Orang tua Guk Cheol sudah memusnahkan semua virus tersebut, karena sangat berbahaya. Bisa berakibat fatal dalam kadar sedikit saja, dan untuk membuat vaksinnya sangat susah. Jadi harus dimusnahkan agar tidak jatuh ke tangan yang orang yang salah. Namun bibi Guk Cheol, Man Ok, diam-diam menyembunyikan satu tabung. Dia berharap suatu hari nanti bisa menemukan vaksin untuk virus MK2. Namun sekarang digunakan oleh Il Jae untuk membunuh Guk Cheol. Il Jae akan membuat Guk Cheol sebagai pembunuh bibinya. 

Guk Cheol datang ditemani oleh Jong Eun. Mereka berdua memasuki lab. Jong Eun membuka semua loker, namun tidak menemukan jas hujan merah. “lihat disekeliling, pasti ada jas hujan merah di suatu tempat” kata Guk Cheol. Mereka berdua mencari-cari di Lab. Orang suruhan Il Jae, menekan sebuah tombol yang membuat sebuah alat bisa menekan tabung virus yang diletakkan dibawahnya. Mereka berdua tidak menyadari alat tersebut bergerak sendiri. Tiba-tiba terjadi ledakan. Dan alarm tanda berbahaya menyala di lab. “apa yang terjadi?” Guk Cheol bertanya. “sesuatu meleda” seru Jong Eun. Mereka berjalan ke pintu keluar. Namun pintu sudah ditutup dan di kunci oleh suruhan Il Jae. Mereka berdua mulai tidak bisa bernapas dan batuk-batuk.



Kepala keamanan/ayah Jong Eun masuk ke ruang cctv. Ia meihat semua layar mati, kemudian menyalakan semuanya. Saat melihat di layar cctv ada Jong Eun terjatuh, ia langsung berlari. 

Guk Cheol membangunkan Jong Eun, Guk Cheol berfikir bahwa itu adalah virus mutan. Ia teringat bahwa ibunya menyimpan vaksin disuatu tempat. Vaksin itu untuk satu dosis. Guk Cheol mengambil vaksinnya dan memberikan pada Jong Eun dan menyuntikkannya pada diri sendiri, namun Jong Eun tidak mau. Ia ingin agar Guk Cheol yang memakainya, agar Guk Cheol tidak mati. Kalau Guk Cheol mati, tidak ada yang merawat adiknya (menggratiskan biaya rumah sakit maksudnya). Mereka berdua berebut tidak mau. Vaksinnya terlempar. Guk Cheol meraba-raba mencari. Jong Eun yang bisa melihat langsung mengambil dan menyuntikkannya pada Guk Cheol. Jong Eun berpesan untuk menjaga adiknya, lalu tergeletak, diikuti Guk Cheol. 




Semua pasien di RS. Sudo di evakuasi. Ayah Jong Eun membuka laboratorium patologi tersebut. Sehingga virus mutannya tersebar. Guk Cheol tersadar, darahnya yang sudah mengandung vaksin MK2, diambil untuk diekstrak serum darahnya agar bisa mengobati pasien lain yang terkena virus.

Gwang Doo berbicara dengan ayahnya (Ketua/pemilik Dodo Grup), bahwa harga RS. Sudo mungkin turun hampir setengahnya karena berita mengenai tersebarnya virus MK2. Dodo Grup yang menginginkan untuk mengakuisisi RS. Sudo tidak menemukan direktur Jung Man Ok ) bibi Guk Cheol yang sudah meninggal, terbunuh Ji soo). Man Ok ditemukan meninggal di gunung Seoul.

Orang suruhan Il Jae yang meledakkan virus MK2 (Go Jo Tae) menyerahkan diri ke polisi, ia mengaku membunuh Man Ok atas suruhan Guk Cheol. Ia memiliki 17 riwayat kejahatan, Il Jae menjanjikan akan bisa menghapus semua itu dan meringankan masa hukumannya. Asalkan ia mau melakukan apa yang Il Jae perintahkan.



Il Jae menemui Guk Cheol yang sudah sadar, ia langsung menuduh Guk Cheol sebagai pembunuh bibinya. Polisi sudah datang dengan surat perintah untuk menangkapnya...
Sekertaris Man Ok yang bernama Chae Ryung terlihat memasuki ruangan berornamen china. Ia berbicara dengan seorang laki-laki menggunakan dialek china. Bahwa tuan mereka sangat marah, karena Chae Ryung tidak mendapatkan vaksinnya. Ternyata Chae Ryung adalah seorang pelobi, ia mata-mata suatu organisasi China yang ingin mengembangkan virus MK2 dan vaksinnya. Ketua menginginkan darah Guk Cheol, karena darah Guk Cheol memiliki antiserum MK2. “bawa dia, dia adalah vaksin dan uang kita” kata laki-laki tersebut.

Guk Cheol dipenjara. Letak selnya berhadapan dengan sel Go Joo Tae. Bukankah yang buta itu Lee Guk Cheol? Tanya seorang napi pada Go Joo Tae. “iya, itu dia. Dia buta, dia tidak tagu siapa yang membunuhnya” jawab Go Joo Tae. Guk Cheol mendengarkan suara Go Joo Tae. Saat malam hari, Go Joo Tae dan 4 napi lain menyiksa seorang napi yang baru masuk bersama Guk Cheol.



 Guk Cheol mendengarkan dengan seksama dan penuh amarah.
Saat pagi tiba, Go Joo Tae merencanakan pembunuhan atas terhadap Guk Cheol, ia mengajak napi lain untuk bekerjasama. Go Joo Tae akan mendapat imbalan uang lebih banyak dari Il Jae jika ia berhasil membunuh Guk Cheol. Berhasilkah Guk Cheol yang tidak bisa melihat lolos dari rencana pembunuhannya??? Lanjutkan ke sinopsis Monster Episode 2Part 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 2 Part 1"

Post a Comment