Sinopsis Beautiful Mind Episode 13 Part 2

Akhirnya Dokter Lee Young Oh mengetahui kebenarannya, kalau dia adalah korban malpraktek ayah angkatnya, kalau dia bukan monster, kalau dia menjadi seperti sekarang adalah karena didikan ayahnya. dan, dokter Lee YO memutuskan untuk menjelaskan tentang dirinya pada orang-orang, menjelaskan kesalahan yang dia ambil pada pasien sarkoma wing dengan mengadakan konferensi kematian, namun ayah angkatnya mengetahui maksudnya, dan ayahnya menggagalkan niat Dr Lee... Dr Lee yang diambang kebingungan akhirnya menemui Jin Sung di Sinopsis Beautiful Mind Eps 13 Part 1

Sinopsis Beautiful Mind Episode 13 Part 2

Jin Sung merasa ada yang melihatnya, ia menoleh ke belakang, dan ternyata Dr Lee Young Oh berdiri di sana, memandangnya.
"Dr Lee Young Oh" Jin Sung mengenalinya...



sinopsis beautiful mind eps 13

Jin Sung melihat bajunya, dia sadar dia memakai baju biasa. Jin Sung pun balik badan, malu. ia melangkah. Dr Lee mengejarnya dan memegang tangannya...

sinopsis beautiful mind eps 13

"kalau bukan karena kau, takkan ada apapun yang pernah terjadi padaku. jika bukan karena kau, aku takkan berjuang sekeras itu untuk menyelamatkannya. jika bukan karena kau, aku akan hidup dengan tenang seperti selama ini kulakukan bertahun-tahun karena hidupku yang selalu sendirian. kalau bukan karena kau, aku takkan membenci seseorang karena membuatku seperti ini. kalau bukan karena kau, aku takkan melakukan hal bodoh seperti berharap karena hanya melihat air mata. Gye Jin Sung, kalau bukan karena kau" Dr Lee mengungkapkan apa yang dirasakannya.

sinopsis beautiful mind eps 13

ia kemudian memegang lengan Jin Sung...
"aku lebih membencimu dari siapa pun di seluruh dunia ini. jadi tolonglah, menghilang dari hidupku...." pinta Dr Lee.. ia memandang Jin Sung yang berkaca-kaca... kemudian melangkah pergi.

Jin Sung memandang kepergian Dr Lee, ia tak tahan, akhirnya berlari mengejar Dr Lee, dan memeluknya dari belakang.
"terserah apa katamu.. aku akan menganggap kau barusan bilang 'aku mencintaimu'...." ujar Jin Sung.. Dr Lee Yo terperanjat.

sinopsis beautiful mind eps 13

"maaf. tapi aku tak bisa menuruti apa katamu. aku tak bisa meninggalkanmu sendirian" lanjut Jin Sung.

Dr Lee YO menghela napas, ia memegang tangan Jin Sung yang memeluknya. Jin Sung tersenyum sambil mempererat pelukannya.

ada sebuah bingkisan kotak merah di meja Dr Lee, ia ragu untuk membukanya, namun akhirya ia membuka kotak tersebut.... saat membukanya Dr Lee terkejut.

sinopsis beautiful mind eps 13

"semoga kau menyukai hadiahku, dan tolong peluklah anakku demi aku" pesan pasien sarkoma ewing....

Dr Lee termenung....

di sebuah gereja...
seorang pendeta sedang melakukan pembaptisan... banyak jemaah yang ikut, diantara mereka ada Dr Lee yang sedang menggendong bayi pasien sarkoma ewing, ia menggunakan pakaian yang tak lazim dipakai di dalam gereja (mungkin, hehe gak tau juga) serta tak melepas kacamatanya. Jin Sung mencoba menegur pakaian yang dikenakan oleh Dr Lee YO. namun Dr Lee tidak menghiraukan. dia hanya ingin menepati janjinya. ia tidak malu dengan apa yang dipikirkan orang lain, sebab ia tidak merasakan perasaan orang lain... Jin Sung dan ibu si bayi hanya membalas dengan tersenyum... saat pendeta mendatangi mereka. sang pendeta pastinya terkejut dengan pakaian yang dikenakan oleh Dr Lee Young Oh.
"ini Jo Jin Joo" kata Dr Lee YO menunjukkan bayi itu pada pendeta. kemudian si pendeta membaptisnya. Jin Sung tersenyum bahagia melihat Dr Lee......

sinopsis beautiful mind eps 13

sesudah pembaptisan itu, Jin Sung dan Dr Lee YO berjalan beriringan, Dr Lee membawa segelas minuman di tangan kanannya, dan tangan kirinya yang bebas hendak memegang Jin Sung, namun Jin Sung menggerakkan tangannya menunjuk kedai makanan mengajak makan. Dr Lee menolak sambil berkata bahwa ia tak lapar....
tangan Dr Lee hendak memegang Jin Sung lagi, namun sekali lagi Jin Sung mengangkat tangannya sebelum Dr Lee bisa memegangnya...
"aah, kita harus makan siang yang hangat, aku  tahu restoran yang enak. haruskah kita kesana?" ujar Jin Sung.

"tentu, kita bisa ke sana." Dr Lee meyetujui... ia kemudian hendak memegang tangan Jin Sung lagi, namun Jin Sung yang sengaja menggoda Dr Lee kembali berpura-pura,,,,

sinopsis beautiful mind eps 13

"aah, tidak. kau pasti tak mau lama-lama memakai baju itu. apa kita makan makanan instan saja?" tanya Jin Sung berlagak polos... Dr Lee yang tak sabar, akhirnya mengoceh pada Jin Sung. terserah Jin Sung makan apa saja, yang penting kenyang...

"memangnya baju ini memalukan ya?" tanyanya kemudian... "aku tak malu sama sekali, aku menyukainya. aku akan tetap memakai baju ini.... " Dr Lee berbicara tanpa henti menanyakan perubahan sikap Jin Sung. (ceritanya si dokter psiko kesal karena gagal menggenggam tangan Jin Sung, hehe)
"kenapa kau ingin makan banyak sekali? harusnya kau bilang saja kalau ingin ke hotel" teriak Dr Lee.

Jin Sung melihat ke sekitarnya, ia merasa malu "apa maksudmu dengan hotel?" sambil menyilangkan tangan ke dadanya (hahaha).

"maksudku hotel prasmanan. disitu kau bisa makan semuanya. disitu kau bisa makan apapun yang kau mau" jawab Dr Lee kemudian berjalan pergi. Jin Sung tersenyum.. ia mengejar Dr Lee, dan langsung menggenggam tangan Dr Lee. si dokter melihat tangannya lalu melihat Jin Sung yang tersenyum.

sinopsis beautiful mind eps 13

"aku sudah bilang kan.. aku akan menganggap semua perkataanmu sebagai kata 'aku mencintaimu'..." Jin Sung berbicara dengan muka bahagia. ia mengajak Dr Lee makan.

semua orang di RS heboh. apalagi Dr Yang. dan kehebohan itu terjadi karena si dokter psiko pergi ke RS dengan memakai kaos hijau dan berkacamata... Dr Lee mendatangi meja tempat perawat Jang... "Dr Lee" perawat Jang speechless melihat penampilan yang berbeda dari Dr Lee.

"kau memanggilku atau kaget melihat pakaianku?" tanya Dr Lee dengan santai.
"aku kaget" perawat Jang mengakui. Dr Lee hanya meminta jadwalnya, kemudian pergi. semua orang masih tertegun dengan Dr Lee hari ini. "kenapa jadi kita yang malu karena dia?" gumam Dr Yang. perawat Jang langsung menutup mukanya...

sinopsis beautiful mind eps 13

Dr Lee berjalan menuju ruangannya, saat di lorong, ia bertemu dengan the genk.. Dr Lee melewati mereka.. awalnya kelima dokter tidak sadar, akhirnya mereka sadar dengan dengan perubahan Dr Lee YO, dan kelimanya membalikan badan melihat Dr Lee. tentu saja mereka juga terperanjat sama seperti reaksi para pegawai RS yang lain.
"dia pasti trauma, aku belum melihatnya sejak konferensi kematian." kata Dr Song....

sinopsis beautiful mind eps 13

Dr Chae, ketua Kang dan presdir Oh sedang membicarakan tentang obat regenerasi. presdir Oh sudah menngantongi persetujuan dari direktur Lee GM. Dr Oh memerintahkan untuk menambah daftar pasien uji coba yang menderita penyakit paru-paru. sebab mereka akan melanjutkan penelitian ke obat regenerasi sel paru-paru...

plakat tentang kerjasama antara RS Hyunsung dengan Green Pharmacy pun ditempelkan di laboratorium RS. Dr Hyub terkejut melihat plakat tersebut. sedangkan Dr Chae dengan santai menunjuk In Ho agar melakukan perekrutan pasien yang memiliki penyakit paru-paru sebagai subyek penelitian mereka... tentu saja In Ho sangat senang. berbeda dengan In Ho. Dr Hyun terlihat kesal. ia bertanya pada Dr Chae mengenai perekrutan pasien dengan penyakit pernapasan/paru-paru

"tak seperti hati atau ginjal, paru-paru tak dapat ditransplantasikan dari donor yang masih hidup. paru-paru adalah organ penting setelah otak dan jantung yang tak dapat ditransplantasikan" ujar Dr Chae.

"kau itu tak tertarik pada penelitian atau pada penyakit yang sulit disembuhkan atau pengobatan regeneratif. cuma uang dan kekuatan yang ingin kau dapatkan. karena itulah kau membunuh direktur Shin hingga bisa seperti ini." kata Dr Hyun dengan penuh amarah.

Dr Chae mengiyakan, ia berkata bahwa ia tak takut dengan apapun dan siapapun
"jika ada orang yang menghalangiku, aku akan menyingkirkan mereka seperti yang kulakukan pada Shin Dong Jae." ancam Dr Chae.

"ini pasti sudah cukup untuk membuktikan kau membunuh direktur Shin di pengadilan." Dr Hyun mengambil ponsel dari sakunya. ternyata dia merekam percakapan dengan ponselnya. Dr Chae langsung berdiri karena terkejut, tak menyangka jika Dr Hyun akan melakukan hal itu. "kuperingatkan kau, penelitian regeneratif tidak akan berjalan sesuai perintahmu. sudah ku bilang sebelumnya. saat aku memilij menjadi dokter yang baik, aku menyerah menjadi orang yang baik." lanjut Dr Hyun...

presdir Oh sedang berbicara dengan direktur Lee Gun Myung....
"ketika aku bilang operasi itu ada yang salah, kau harusnya sudah meminta dokter lain yang tangani anak itu. ketika aku menyadari kesalahanku dan pergi menemuimu kau seharusnya tak mengejekku. dan ketika aku jatuh, seharusnya kau tak meninggalkanku. dalam semua momen itu kau memilih hasil ini." ungkap presdir Oh.

"jika aku tak mengoperasi anak itu, aku harusnya bisa bersama dengan anak kandungku di saat terakhirnya. jika kau tak membuat kesalahan itu, aku takkan hidup dengan rasa bersalah dan tanggung jawab dan menjadikannya monster. apa kau tahu kenapa aku mempertaruhkn hidupku demi penilitian obat regeneratif? apa kau tahu kenapa aku aku berharap dokter bedah tak ada lagi? aku berharap takkan ada orang yang hidup dengan penyesalan seperti yang kualami.? direktur Lee GM menjelaskan dengan penuh penekanan dan emosi... direktur Lee menegaskan bahwa ia tak akan menyerah kemudian pergi.

sinopsis beautiful mind eps 13

di ruang viewer (tempat melihat hasil Scan)...
Dr Yang sedang berbahagia. ia berteriak kegirangan. di sampingnya ada Dr Shi Hyun yang sedang serius mengamati 3 hasil scan yang berbeda. ia mengajak Dr Yang makan bersama asalkan Dr Yang bisa memecahkan teka-teki dari ketiga scan tersebut.
"jangan lupa, kau harus memecahkan kuis ini biar kita bisa makan bersama" pesan Dr Shi Hyun. ia kemudian beranjak pergi. Dr Yang melihat hasil scan itu...

"hei, ini untuk tes lisensi bukan?" tanya Dr Yang meminta sebuah clue.
"yah, seperti itulah. semoga berhasil. akan ku traktir kau makan malam." jawab Dr Shin Jo. kemudian pergi.
Dr Yang berbicara sendiri kenapa Dr Shin Jo tidak langsung mengatakan saja kalau ia menyukainya, kenapa harus bermain teka-teki segala. namun akhirnya Dr Yang memutuskan akan memecahkan masalah tersebut..

"baiklah, dua pasien endokarditis karena jamur. apa kesamaan dari pasien ini? tunggu sebentar. kenapa aku yang memecahkan soal ini? aku harus bertanya pada pasukan power rangers." kata Dr Yang..
si dokter akhirnya menemui the genk (dokter Yang menyebut mereka pasukan power rangers, hehe).

"katakan padaku, sebenarnya kau itu mau belajar apa pacaran?" tanya Dr Oh. dan Dr Yang menjwab ingin keduanya.


"ada dua hal yang tak bisa dibantu, salah satunya adalah belajar dan hal lainnya adalah pacaran" sahut Dr Hwang... Dr Kwong membenarkan perkataan Dr Hwang. namun akhirnya mereka menyetujui untuk membantu Dr Yang. Dr Soh memberi ide mereka akan membagi tim, dan tim yang kalah akan mentraktir minum. Dr Yang mengepalkan tangannya girang mendapat bantuan.

kedua tim masuk ke ruang viewer...  tim yang kalah harus mentraktir makanan dan minuman untuk tim yang menang. kedua tim melihat hasil scan... dan semuanya merasa kesulitan.. "apa kau yakin ini soal lisensi masuk medis?" tanya Dr Yoon.
"ya, aku yakin" jawab Dr Yang... membuatnya semuanya kembali berpikir... Dr Soh meminta permainan di rubah. karena Dr Yang yang mengajukan soal, maka Dr Yang tidak boleh masuk tim.
"lalu siapa yang menggantikannya?" kata Dr Kwang... Dr Soh tersenyum...

mereka memanggil Dr Lee YO... Dan Dr Lee melihat hasil Scan itu.
"Dr Soh. aku tidak tahu" kata Dr Lee.. Dr Soh kecewa. kelompok Dr Hwang tertawa. kemudian Dr Lee bertanya pada Dr Yang apa itu adalah hasil scan dari pasien di RS ini. namun Dr Yang sendiri tidak mengetahui, karena yang memberi scan itu adalah Dr Lee Shi Hyun...
"itu adalah soal lisensi masuk medis" jawab Dr Yang...

sinopsis Beautiful mind episode 13
"karena soal itu bukan menyangkut seorang pasien di RS ini, aku tak harus memecahkan soal itu kan?" kata Dr Lee. ia kemudian beranjak pergi. namun Dr Yang menghalangi, ia berkata bahwa ia sedang taruhan dengan Dr Shi Hyun, dan jika ia menang ia bisa makan malam dengan Shi Hyun.

"kau sendiri tahu rasanya taruhan hanya untuk ditraktir makan malam orang yang disukai. ini perasaan yang romantis. tolong bantu aku Dr Lee..." Dr Yang memohon... akankah Dr Lee YO menolong Dr Yang memecahkan soal itu??? lanjut ke Sinopsis Beautiful Mind EPisode 13 part 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Beautiful Mind Episode 13 Part 2"

Post a Comment