Sinopsis Beautiful Mind Episode 8 Part 3

dokter dan peralatan canggih RS. Hyunsung tidak bisa mendiagnosa apa sebenarnya penyakit presdir Kang Il Do. khirnya Dr Hyun menyarankan untuk memanggil Dr Lee Young Oh. ketua Kang dan beberapa dokter menentang itu. namun, saat asisten ketua memberitahukan bahwa kakaknya sudah tiba di bandara dan sedang dalam perjalanan ke RS. Hyunsung, akhirnya ketua memutuskan untuk memanggil Dr Lee Young Oh. di sinopsis beautiful mind episode 8 part 2

Sinopsis Beautiful Mind Episode 8 Part 3 

Dr Lee Young Oh berjalan memasuki RS Hyunsung atas permintaan ketua Kang. , akhirnya terjadi apa yang dikatakannya pada Jin Sung, bahwa RS Hyunsung yang akan menghubungi dan memintanya kembali.

Sinopsis Beautiful Mind Episode 8

Dr Lee GM sedang duduk di kursi ruang kerjanya. ia teringat percakapannya dengan Dr Lee YO di rumah "aku berencana kembali ke RS Hyunsung, meskipun kau menentangnya, kali ini kamu tidak bisa menghalangiku, rumah sakit akan membutuhkanku" kata Dr Lee YO  sambil menutup buku yang dipegangnya... Dr Lee GM mengepalkan tangan merasa geram...

Dr Lee YO memasuki ruangan ketua Kang, "aku tidak akan mengatakan senang melihatmu lagi, dan bukannya aku tidak tahu malu. aku yakin kamu sudah mendengar soal ayahku melalui media, kan? aku pikir kamu akan langsung mengunjungi ayahu terlebih dahulu. kenapa kau ingin bertemu denganku terlebih dahulu, Dr Lee?" ketua Kang tanpa berbasa-basi langsung berbicara ke pokok permasalahan. "apa aku seperti itu? kapan aku memintanya? aku akan perjelas." Dr Lee menjawab pertanyaan Dr Kang bahwa ia ingin bertemu dengan kakaknya juga, "aku ingin kita bertiga saling bertemu"  ketua Kang lalu berkata bahwa sebenarnya ia berharap bahwa Dr Lee mengatakan penyakit ayahnya sebelum kedatangan kakaknya. Dr Lee mendengarkan perkataan ketua sambil melihat buku yang ada di meja Ketua Kang, buku tentang gender. karena ketua kang berbicara seperti itu. Dr Lee pergi... "oke" kata ketua Kang menyetujui.

Sinopsis Beautiful Mind Episode 8

Dr Lee YO berada di kamar presdir bersama ketua dan kakaknya. "sekarang katakan apa penyakit yang diderita ayahku dan bagaimana menyembuhkannya."kata ketua Kang. "kalian berdua yang harus mengakuinya. bahkan sekarang ini, kalian sedang membunuh ayah kalian." kata Dr Lee YO pada kedua kakak beradik itu. keduanya saling berpandangan. "mengapa kau tidak mengatakan kepada dokter soal perubahan pada tubuhmu. untuk lebih jelasnya, penyakit keturunan yang diderita presdir Kang Il Do dan yang kalian berdua miliki. kalian bertiga sedang menyembunyikan fakta yang penting. itu sebabnya para dokter elit RS ternama seperti Hyunsung tidak bisa mendiagnosis dengan hasil tesnya saja. baiklah, sudah waktunya bagi kalian untuk berkata jujur. jika kalian ingin menyelamatkan nyawa ayah kalian." Dr Lee menunggu jawaban keduanya. Dr Lee melihat gerak tubuh keduanya. "penyakit keturunan... apa kau?" kakak ketua bertanya. "dia benar-benar konyol, aku tidak memiliki penyakit. kamu tahu kalau aku suka berolah raga dan sibuk bekerja, apa kamu dalam keadaan sehat? ketua Kang bertanya balik pada kakaknya. si kakak langsung meminum air di gelas yang ada di meja dengan gugup. Dr Lee melihat keduanya. ia kemudian bertepuk tangan "indah sekali melihat kalian perduli satu sama lain. tapi kita kehabisan waktu, tik tok tik tok. sementara kalian disini menyangkal, ayah kalian sedang sekarat tanpa pengobatan atau bahkan operasi penyelamatan. pemimpin Hyunsung Group yang bisa melakukan segalanya dengan kekuatan dan uangnya akan mati di RS nya sendiri karena kedua puteranya terlalu angkuh untuk mengungkapkan mengenai penyakit mereka." Dr Lee YO berkata dengan agak keras. si kakak berdiri "jika kamu tidak berpikir untuk mengobatinya kamu bisa menyerah sekarang. jika penyakit keturunan diumumkan, itu akan mempengaruhi harga saham. jika kamu tidak berniat menyembuhkannya, aku bisa membawa ayah ke amerika besok. aku yakin disana mereka memiliki dokter yang handal." kata kakak. ketua mencegah agar kakaknya tidak membawa ayahnya pergi dari Hyunsung. si kakak lalu pergi.

ketua Kang terdiam. Dr Lee melihat kepergian kakak ketua. "saudaramu sudah membuat pilihan, dia lebih memilih ayahmu mati seperti ini. itu artinya dia tidak keberatan menggantikan ayahnya dengan jumlah warisan yang berhak dia terima. tapi itu tiak sama denganmu, aku tahu kau ingin meyelamatkannya, kamu sangat ingin melakukannya, karena masa depanmu tergantung dari ini. sekarang, katakan kepadaku. baik, aku akan menghitung sampai lima" Dr Lee YO memberi waktu pada ketua Kang dengan menggunakan jari di samping kiri ketua Kang.... "apa yang kamu ingin aku katakan?" kata ketua Kang sambil berjalan ke tempat tidur ayahnya. Dr Lee mengikuti ketua Kang. "kamu sudah mengatakannya padaku, kamu tidak bisa melihat jariku" perkataan Dr Lee membuat ketua Kang menoleh pada Dr Lee YO. "putra bungsu keluarga pemilik Hyunsung, ketua RS Kang Hyun Joon yang ambisius. kamu sudah berubah menjadi seorang wanita, bukankah begitu?" kata Dr Lee YO. "omong kosong, aku seorang wanita, aku berubah menjadi seorang wanita. itu tidak masuk akal" jawab ketua. "baiklah kalau begitu, ayahmu akan meninggal di tempat tidur ini tanpa mengetahui penyakit yang dideritanya. kamu akan hidup sebagai seorang wanita dan mati sebagai seorang wanita" perkataan Dr Lee membuat ketua Kang berkaca-kaca. "aku harus menghormati keputusanmu" Dr Lee kemudian berjalan pergi. "tolong selamatkan dia Dr Lee, selamatkan dia" Dr Lee berhenti, dan ketua Kang mendekatinya. "katakan padaku apa yang kamu butuhkan, apa yang kamu inginkan? aku akan memberikan" kata Ketua. Dr lee menjawab bahwa ia hanya ingin menyelamatkan pasien. oleh karena itu ia akan kembali ke RS Hyunsung, kembali ke posisinya.

Dr hwang dan beberapa dokter lain sedang membicarakan mengenai kembalinya dokter Lee YO ke RS Hyunsung. "bagaimana dia bisa melakukan hal itu? apa dia benar-benar tahu penyakit yang diderita presdir dan tahu bagaimana cara mengobatinya?" dokter-dokter senang sekali bergosip... hehehe

ketua melakukan tes MRI. "heterogen FIPA (familial adenoma hipofisis  ;tumor pada kelnjar yang terisolasi). itu penyakit keturunan yang ada padamu dan ayahmu. dalam kasus ayahmu, tumornya sangat kecil. tidak seorangpun bisa melihatnya, jika kamu ingin menyelamatkan ayahmu" kata Dr Lee YO pada ketua. ketua Kang bertanya bagaimana Dr Lee bisa tahu mengenai hal itu. ternyata kedatangan Dr Lee ke tempat gym dan ke butik tempat ketua Kang biasa membuat pakaian memiliki alasan tersendiri. orang yang senang bekerja di kantor biasanya tidak melewatkan untuk datang ke gym, namun ketua Kang tidak pernah mandi dengan shower di tempat gym. Dr Lee memastikan itu dengan bertanya ke bagian informasi keanggotaan. "cepat atau lambat, kau akan berhenti pergi ke gym. di toko pakaian yang kamu kunjungi, yang membuat pakaian untukmu. aku hanya menemukan lingkar dadamu yang bertambah lebar. aku juga berhasil memastikan kalau kamu kehilangan penglihatan samping (aku sampe meraktiin lho yang ini,, hihihi).  dadamu membesar secara tidak normal. hormon prolaktin meningkat. kamu cemas dan takut karena tubuhmu perlahan berubah menjadi tubuh seorang wanita. (Dokter Lee melihat buku gender di meja Ketua Kang) aku akan melakukan operasi padamu dan ayahmu secara bersamaan untuk adenoma hipofisis (tumor yang tumbuh pada kelenjar hipofisa, suatu organ kelenjar di dasar otak yang memproduksi hormon utama dalam tubuh)" jelas Lee YO

Sinopsis Beautiful Mind Episode 8

"kakakku, bagaimana dengan kakakku?" tanya ketua Kang dengan muka pucat teringat akan saudaranya. "ada pengecualian dalam beberapa penyakit, ini juga berlaku untuk penyakit keturunan. penyakit ini ditentukan oleh gen yang dominan. untungnya kakakmu tidak mengidap penyakit ini" jelas Dr Lee. 'kalau begitu, kenapa kamu membuat seolah kakakku juga menyembunykan penyakitnya?" tanya Ketua Kang, dokter Lee berpendapat bahwa ketua akan lebih mudah mengakui penyakitnya, ketua Kang marah pada Dr Lee "apa kau lupa siapa aku? aku akan melakukan segala cara untyk mencapai tujuanku. aku tidak peduli dengan perasaan atau rasa sakit orang lain karena aku tidak peduli. aku seorang psikopat" kata Dr Lee, ia kemudian mengambil ponselnya dan mengajak ketua Kang berselfie... "kamu dan aku begitu mirip kan? seperti kakak beradik. ayo senyum..." ketua Kang memandang aneh pada Dr Lee YO.

Dr Lee YO menemui ayahnya, ia meminta ayahnya untuk mengoperasi presdir Kang Il Do. namun ayahnya mengingatkan Dr Lee YO bahwa dewan etik dan dirinya sudah mengeluarkan larangan mengobati pasien untuk Dr Lee YO. "itulah alasan kenapa aku ingin kau yang mengoperasi presdir, ayah" kata Dr Lee YO. agar Dr Lee GM memiliki alasan membawa Dr Lee Yo. "sudah ku katakan ayah, aku akan kembali ke Hyunsung dan kau tidak bisa mnecegahku"... keduanya saling menatap tajam lanjut ke Sinopsis Beautiful mind Episode 8 part 4

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sinopsis Beautiful Mind Episode 8 Part 3"

  1. Ngakak liat Ketua Kang VS Dr.Lee cuma dia yg bisa buat kesel sang Ketua emang ya RS.Hyunsung nggak bisa move on dari Dr.Psycho ini lanjut.....udah bolak-balik nungguin

    ReplyDelete