Sinopsis Beautiful Mind Episode 3 Part 3 Usaha Dokter Lee membuktikan Pembunuhan Direktur Shin

Dokter Shin pingsan saat brtemu dengan Dr Lee Young Oh, melihat kadaan Dr Shin akhirnya Dr Le memutuskan melakukan oprasi darurat pada Dr Shin.. namun nyawa Dr Shin tidak trtolong, Dr Shin mengalami gagal jantung. dan Dr Le dianggap sbagai pembunuh Dr Shin... di sinopsis Beautiful Mind Episode 3 Part 2

Sinopsis Beautiful Mind Episode 3 Part 3


Dr Lee Young Oh keluar dari ruang operasi dengan lunglai "laki-laki usia 59 tahun, Tinggi, 178cm. Berat 82kg. kondisi kesehatan diabetes, suntikan insulin reguler. 26 juni tengah malam. kehilangan kesadaran karena pendarahan otak, CT scan mengkonfirmasi pendarahan di otak. operasi dimulai pada jam 2 pagi, lama operasi 3 jam. sumber pendarahan ditutup" Dr Lee merunut kejadian dalam otaknya dambil berjalan lunglai,... keluarga dan orang terdekat Dr Shin termasuk Dr Hyun dan Jin Sung bersedih atas meninggalnya Dr Shin.

"Dr Lee" sapa seorang dokter ingin memastikan kematian Dr Shin. "menghilangkan pembekuan darah, yang menjadi sumber tekanan pada otak, itu untuk mencegah potensi infark dan edema. " kata Dr Lee,.. semuanya bersedih "aku tidak salah, operasiku tidak gagal. aku tidak salah" kata Dr Lee meyakinkan dirinya sendiri... ia terlihat sangat kaku dan tidak berprasaan... Jin Sung mendengar perkataan Dr Lee, ia kemudian mendekati Dr Lee. "kenapa kau bisa berkata seperti itu skarang? direktur Shin meninggal. kenapa au bisa kberkata serperti itu di depan keluarganya yang percaya padamu?" teriak Jin Sung sedih. "kau ahli bedah yang memimpin kan, kau yang memimpin" Jin Sung memukul-mukul Dr Lee sambil menangis. "Dr Lee memegang tangan Jin Sung "sebagai ahli bedah yang memimpin operasi, aku berkata padamu bahwa operasinya berjalan sempurna. operasiku berjalan sempurna...." Dr Lee membentak Ji Sung, hingga Jin SUng mundur ketakutan mlihat sikap dr Lee.. "Young Oh" terdengar sebuah suara memanggil Dr Lee Young Oh dengan keras. Dr Lee menoleh, ayahnya yang memanggilnya. "kita dengarkan semuanya saat mortality conference (konfrensi dokter membahas penyebab kematian), itu masih tetap hakku sebagai kepala" jelas Dr Lee Gun Myung....

dr Lee Gun Myung beserta para staf dan dokter rumah sakit berjalan menuju keluarga Dr Shin yang berduka.. sedangkan Dr. Lee young Oh berjalan menjauh pergi... ia masuk ke ruang tangga darurat, menutup pintunya dan memukul-mukulkan tangannya ke pintu. ia merasa tak berdaya, dan kebingungan...

Dr Lee Gun Myung masih berada di hadapan keluarga direktur Shin. ia meminta maaf atas kesalahan anaknya. kemudian Dr Lee Gun Myung beserta para staff membungkuk minta maaf.

setelah kejadian meninggalnya Dr Shin, semua pegawai memandang Dr Lee dengan pandangan yang tidak menyenangkan. namun Dr Lee tidak menghiraukan hal itu. ia berjalan menuju ruangannya. di depan pintu, Kim Min Jae, pacar Dr Lee sedang berdiri. ia khawatir dengan keadaan Dr Lee. ia ingin menghibur Dr Lee "menghibur? kau benar bisa menghiburku?" tanya Dr Lee, namun saat dilihatnya mata KIm Min Jae berkedip-kedip ia tahu jika Min Jae hanya berbohong. ia masuk ke dalam ruangannya dan menutup pintu, Min Jae dibiarkannya tetap diluar. lalu Dr Lee membuka laci dan mengambil jarum suntik, obatnya. ia menyunytikkan oada tangannya sendiri.

beberapa dokter sedang berkumpul dan minum, mereka membicarakan Dr Lee yang terlihat tidak seperti biasanya... Dr Shin adalah sahabat ayah Dr Lee selama bertahun-tahun, sangat disayangkan jika sahabat ayahnya meninggal di meja operasinya... semua mengenang kebaikan Direktur Shin.

Jin Sung sedang menyelidiki sesuatu, ia membongkar file di ruangan direktur Shin. Jin Sung melihat melihat banyak minuman tersimpan di brankas rahasia direktur Shin. ia sedih, teringat saat malamnya ia sedang minum bersama Dr Shin. Jin Sung kemudian berdiri, ia berbalik dan melihat Dr Hyun disana. "apa yang kau lakukan disini? pemakaman sudah dimulai. ayo kita kesana dan mengucapkan selamat tinggal" kata Dr Hyun sambil menggapai tangan Jin Sung, namun Jin Sung dengan segera menghindar. ia tidak mau pergi ke pemakaman Dr Shin. Jin Sung membuka beberapa berkas lagi. "Jin Sung" panggil Dr Hyun berusaha mengajaknya. "dia meninggal karena aku" kata Jin Sung sedih. "apa maksudmu?" tanya DR Hyun. "aku menceritakan semuanya kepadanya.aku mengatakan kepadanya bahwa jantung pasien Kang Chul Min diambil dan bahwa kau mengunjungi kamar mayat" jelas Jin Sung tegas... Dr Hyun hanya mendengarkan... tiba-tiba ada suara, itu ada suara dari mesin fax... "aku percaya bahwa seseorang di rumah sakit ini membunuhnya. tadi malam tuan Shin datang ke rumah sakit untuk mengkonfirmasi hal itu. dan dia meninggal. aku bertanya pada perusahaan asuransi nasional, untuk mengirim melalui fax salinan asli dari rekam medis Kang Chul Min" lanjut Jin Sung, ia menuju ke mesin fax dan mengambil data yang dikirimkan. "kurasa orang yang membunuh Kang Chul Min melakukan hal yang sama pada tuan Shin" Jin Sung melihat kertas fax. dan ia terkejut.. "ini tida mungkin" katanya. "pasien Kang Chul Min tidak pernah dirawat di rumah sakit ini. Hyunsung tidak ada hubungannya dengan pasien itu." kata Dr Hyun saat melihat Jin Sung tidak percaya dengan file yang dilihatnya. "apa kau pikir aku bisa percaya padamu? kenapa kau tidak mengatakan yang sebenarnya?" teriak Jin Sung marah. "dia adalah pasienku, dan aku takut, aku tidak ingi kau melihatku seperti itu" jelas Dr Hyun. Jin Sung menangis "meskipun kau tidak percaya padaku, aku peduli padamu" Dr Hyun mengungkapkan perasaannya. dr hyun ingin agar Jin Sung beristirahat dan dia yang akan mencari tahu yang sbenarnya terjadi. namun Jin sung tidak mau, ia segera pergi meninggalkan ruangan Direktur Shin... Jin Sung teringat saat Dr Hyun membelanya, berjuang agar Jin Sung dioperasi tanpa biaya. dan Dr Shin membela Dr Hyun yang dimarahi oleh doker-dokter senior. Jin Sung menangis, ia melihat ponselnya dan membaca pesan terakhir dari Dr Shin untuknya.

Jin Sung, maafkan aku, aku berharap ini belum terlambat untuk memberi tahumu bahwa kau bisa mempercayai orang-orang di dunia ini. bisakah kau memberiku kesempatan untuk membuktikan padamu. saat aku sudah selesai, bisakah kita minum bersama lagi??"


Dr. Lee Young Oh sedang berada di ruang operasi, ia duduk di tempat dimana ia menjadi penanggung jawab operasi. Dr Lee mengingat dan mengulang semua kejadian yang terjadi saat operasi direktur Shin.

Dr Lee Young pulang, ia melihat ayahnya duduk di ruang tamu. "aku pulang" kata Young Oh, kemudian hendak pergi, tiba-tiba ayahnya berbicara. Dr Lee Gun Myung ingin agar Lee Young Oh meminta maaf pada keluarga Dr Shin, namun perkataan itu dibantah oleh Dr Young. "jika aku minta maaf, apa itu bisa mengembalikan dia?" ayahnya menjawab bahwa dia tidak akan kembali, tapi itu akan menghibur keluarganya... "orang normal menyebutnya tanggung jawab" jelas ayahnya. Young Oh tertawa mendengarnya. ia merasa tanggung jawab seperti hukuman, dan ia sedng dihukum sekarang ini,.. ayahnya mengingatkannya akan penyakit yang dideritanya, dengan itu ia tidak memiliki perasaan apapun saat melihat seorang pasien. "kau menunjukkan wajahmu yang sebenarnya, sebaiknya kau meminta maaf pada mereka." perintah Dr Lee Gun Myung. Young Oh hanya memandang dengan wajah datar. 

saat malam hari, Jin Sung sedang berada di kedai. sersan Park mendatanginya, ia merasa heran dengan Jin Sung yang kuat minum minuman sebotol. Sersan meminta Jin Sung agar berhenti. namun Jin SUng bertekat untuk mengetahui semua yang terkait dengan kasus yang dihadapi Dr Shin.

keesokannya, Jin Sung meminta pada atasannya untuk dipindah tugaskan ke divisi kejahatan tingkat tinggi tidak di bagian lalu lintas lagi. atasanya bertanya alasan Jin Sung. "aku harus menemukan bukti yang ditemukan tuan Shin, aku juga perlu menyelidiki, aku perlu surat perintah untuk menemukan bukti pembunuhan, aku benar-benar harus menemukan pembunuh tuan Shin. tolong beri aku izinmu" Jin Sung berbicara dengan cepat tanpa jeda. namun akhirnya atasannya mengizinkan Jin Sung melakukan yainvestigasi.  Jin Sung pergi dengan penuh semangat dan senang. teman se tim dengan Jin SUng protes kepada atasannya. "dia itu agak sedikit gila bukan" kata temannya. namun atasannya mengatakan kalau tidak diizinkan ia akan mengajukan protes gender ke pusat. ia menyetujui itu agar Jin SUng menyerah, sebab doter termasuk 3 orang besar yang tidak bisa disentuh hukum. "apa kau pikir mereka itu mudah untuk diatasi???" kata atasan.

Jin Sung sedang berada di prosesi pemakaman Dr Shin. ia membujuk idtri Dr Shin agar bisa mengotopsi jenazah Dr Shin, namun nyonya menanyakan pada beberapa dkter yang hadir disana, dan Dr Oh berkata bahwa sebaiknya tidak, karena Dr Shin mengabdikan hidupnya untuk rumah sakit, ia tidak akan mengingingkan seorang akan melecehkan nama baik Rumah sakit, dan semua dokter sangat menghormati Dr Shin, jadi tidak mungkin ada yang membunuh Dr Shin. Jin Sung masih ingin melakukan otopsi terhadap Dr Shin, namun salah satu pimpinan rumah sakit mengingatkan Jin Sung untuk berhenti.


Dr Lee Young Oh sedang memililih baju hitam untk berkabung di pemakaman Dr Shin. ia mengambil satu baju. dan memakainya, terakhir ia merapikan dasinya..

jenazah Dr Shin dibawa ke altar gereja. semua staff rumah sakit turut hadir mendoakan. sebuah mobil putih melaju berhenti di depn gereja. Jin Sung turun dari mobil dan melihat ke arah gereja. pendeta sedang membacakan kata-kata perpisahan. tiba-tiba pintu terbuka. dan Dr Lee Young Oh masuk, ia berjalan menuju ke depan tempat jenazah Dr Shin. semua jemaah memandangnya,, Dr Lee Young Oh berhenti di depan oto Dr Shin Dong Jae, ia terdiam kemudian berbalik menghadap semua jemaah. pendeta masi membacakan pidato perpisahan. "perkenankan aku memberikan pidato perpisahan" kata dr Lee Young Oh. semua terdiam, pendeta berhenti berpidato. "aku akan bertanggung jawab sebagai dokter yang mengoperasinya" kata Dr Lee Young Oh. saat itu Jin Sung masuk ke dlam gereja. "penyebab kematian dari direktur Shin Dong Jae yaitu pembunuhan." Dr Lee Young Oh membuka pidato. istri Dr Shin langsung tertunduk menangis, anaknya memberinya dukungan. semua terkejut dengan perkataan Dr Lee Young Oh. ia kemudian memperlihatkan sebuah plastik berisi obat. "ini adalah obat yang dia gunakan selama lima tahun untuk mengobati diabetes, (Dr Lee mendapatkannya dari saku Dr Shin saat Dr Shin menemuinya di ruangannya dan pingsan) dia meninggal disebabkan oleh satu kantung pil". jelas Dr Lee. "ini bukan tempatnya,, satu kantung pil tidak akan menyebabkan kematian, ini pengetahuan farmasi dasar" sela Dr Soh yang berdiri diantara para jemaah yang duduk. "hanya dengan satu kantung pil, tapi saat insulin memenuhi pseudoefedrin, obat yang ditemukan dalam obat flu biasa, itu menjadi seperti dinamit, yang menyebabkan pendarahan otak akut. pendarahan otak akibat hipertensi pasti cara terbaik untuk pembunuh yang ingin agar itu terlihat seperyti sebuah kematian yang wajar." jelas Dr Lee Young Oh, Jin Sung mendengar semuanya dari belakang. seorang dokter berdiri. "kau bisa melakukan otopsi jika kau berusaha untuk menghindari kesaahan atas kegagalan operasimu" katanya. Dr Lee melihat jam tangannya "itu tidak mungkin, karena seseorang mungkin seseorang mungkin sudah melakukan sesuatu pada tubuhnya" Dr Lee melihat semuanya. semua orang terdiam melihat Dr Lee Young Oh, "tapi jangan khawatir, aku mengambil sampel darah dan mengirimkannya ke patologi" Dr Lee Young Oh mengmbil tabung berisi darah Dr Shin dari jaketnya. tiba-tiba semua staff rumah sakit yang hadir geger dengan pesan yang masuk ke ponsel masing-masing. itu adalah pesan mengenai  hasil tes darah yang membuktikan bahwa terdapat reaksi insulin dengan kandungan pseudoephedrine yang mematikan. semua ternganga dengan apa yang dikemukakan Dr Lee Young. "jelas, direktur Shin Dong Jae dibunuh. dan orang yang membunuhnya ada di sini." lanjut Dr Lee Yung Oh. "dia ada di sini bersama kita" semua yang hadir terkejut, tidak percaya dan takut... akankah Dr Lee menemukan siapa dalang dibalik kematian Direktur Shin Dong Jae? lanjut ke sinopsis Beautiful Mind Episode 4 Part 1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Beautiful Mind Episode 3 Part 3 Usaha Dokter Lee membuktikan Pembunuhan Direktur Shin"

Post a comment