Sinopsis Monster Episode 1 Part 2



kecelakaan membuat orang tuanya meninggal sinopsis sebelumnya di Monster Episode 1 part 1



Sinopsis Monster Episode 1 Part 2

1 tahun kemudian



Di rumah Lee Guk Cheol. Di kamarnya... seorang asisten rumah tangga sedang mencoba makanan yang dihidangkan untuknya. “silahkan makan tuan” kata asisten RT setelah mencoba makanan. Guk Cheol meminta pintunya agar dibiarkan terbuka. Ia mulai mendengarkan segalanya dari kamar. Sejak ia kehilangan penglihatan, kemampuan mendengarnya berkembang lebih pesat. Ia mampu mendengar suara-suara dari tempat yang sangat jauh. Perbincangan pembantunya yang bekerja di dapur, yang ingin mengurangi anggaran belanja agar dapat uang banyak. Pembantu yang ingin menukar jamnya yang mahal dengan yang palsu. Tukang taman yang ingin memangkas anggaran taman untuk keuntungan pribadi. Guk Cheol tidak akan tau, dia buta. Kata salah satu dari mereka. Membuat Guk Cheol marah, dan memerintahkan pada pengacara Park untuk memecat semuanya... bibinya bertanya sebenarnya apa yang salah? Sudah staf banyak yang dipecat dalam seminggu ini. Guk Cheol meminta bibinya agar tidak ikut campur.
Dalam perjalanan ke RS, Guk Cheol mengatakan sebentar lagi dia akan ulang tahun dan memerintahkan pengacara Park untuk menambah lagi pengawal. Bibinya akan mencoba membunuhnya sebelum dia dewasa. Guk Cheol ketakutan dan Pengacara Park melihatnya sambil berpikir.



Di RS, di sebuah kamar. Di sebuah kamar, terlihat seorang gadis sedang menyuapi adiknya. Dia adalah Jong Eun, adiknya mengalami keterbelakangan mental. Ayah Jong Eun adalah kepala keamanan di RS keluarga Guk Cheol. Ada anak buahnya yang masuk kamar, dan mengabarkan bahwa dia akan segera datang. “ya, kumpulkan semua penjaga” jawab ayah Jong Eun. Ia bertanya siapa yang datang?. “pria ini adalah tangan besi yang pemarah” jawab ayahnya sambil berlalu pergi. Tangan besi? Gumam Jong Eun bingung.
Rombongan mobil guk Cheol datang... saat memasuki RS. ia berkata ingin ke toilet. Guk Cheol membersihkan tangannya di wastafel, dari arah belakang ada yang mendekat. Tiba-tiba seorang anak langsung naik ke punggung Guk Cheol dan melingkarkan tangannya ke leher Guk Cheol. Guk Cheol berteriak ketakutan sambil bertanya siapa kau siapa kau. Anak itu masih memeluk leher Guk Cheol seperti mencekik. Penjaga! Penjaga! Guk Cheol memanggil penjaga. Guk Cheol takut jika itu adalah konspirasi untuk membunuhnya.
Jong Eun berkeliling RS mencari adiknya, Dong Soo yang keluar dari kamar. “siapa kau? Siapa yang mengirimmu?” tanya Guk Cheol pada Dong Soo. Dong Soo tidak bisa berkata-kata hanya terdiam ketakutan. Jong Eun terkejut adiknya diperlakukan seperti itu. Ia mendorong Guk Cheol melepaskan cengkeraman tangannya dari Dong Soo. “apa yang kau lakukan pada adikku. Apa kau tidak tahu dia sakit?” “siapa kau?” tanya Guk Cheol. Aku minta maaf jika dia melakukan kesalahan, tapi buknkh kasar melakukan itu pada anak yang sakit. Kau bahkan bersama orang dewasa” jawab Jong Eun. “siapa yang sakit?” guk cheol balik bertanya. Apakah kau buta? Tidak bisakah kau melihat... jong Eun tau kalau Guk Cheol buta. Siapa kau? Aku pelanggan di tempat ini, jawab Jong Eun. “suruh mereka keluar dari sini pengacara park”... “menendang kami? Memangnya kau pikir kau siapa? Apa pemilik Rs ini?”....

Saat itu kepala penjaga datang dan melihat kejadian itu. Ia langsung mendekat dan meminta maaf. Guk Cheol mengetahui itu suara kepala penjaga. Ia memerintahkan untuk memecatnya. Ayah Jong Eun bersimpuh minta maaf, dan memohon untuk tidak dipecat. Anaknya mengidap penyakit langka yang butuh biaya banyak. Guk Cheol tidak perduli dan berlalu pergi. Jong Eun ikut sedih dan tak percaya dengan kejadian itu. Mereka berdua memikirkan pengobatan Dong soo.


Jong Eun membawa motornya menuju sebuah rumah, ia akan bekerja paruh waktu di sana. Guk Cheol berlatih golf di ruangannya. Kepala asisten rumah tangga masuk dan memberitahukan ada seseorang yang ikut wawancara hari ini. Nama?” tanya Guk Cheol “Cha Jeong Eun” sambil melihat Guk Cheol terperangah. Keduanya saling berkata “itu si gadis gila”. “itu si pria gila” Guk Cheol melanjutkan, usia? 19 tahun tahun Jeong Eun. “kau sangat kasar, apa yang kau benci dari masyarakat” tidak ada”. “bukankah kita pernah bertemu sebelumnya” tanya Guk Cheol. Sambil meneruskan dalam hati, tentu saja kau akan menjawab kita tidak pernah bertemu. “kita pernah bertemu” tukas Jong Eun.... Guk Cheol kaget Jong Eun tidak berbohong.. “dimana?” sambil meneruskan dalam hati, jika kau berbohong bahkan satu kali,,, “adikku membuat kesalahan kepadamu”.... Jong Eun berkata jujur. Guk Cheol lega. Dia berkata Jong Eun bukan menjadi asisten tapi pelayan yang harus melakukan apapun untuk tuannya.
Guk Cheol sedang berenang dan Jong Eun menunggunya..
Di sebuah restoran, Gwang Woo direktur eksekutif Dodo Grup sedang mengadakan pertemuan dengan Man Ok. Gwang Woo meyakinkan Man Ok untuk menjual rumah sakit sudo kepadanya. Tapi Man Ok berkata RS masih atas nama keponakannya... dia akan memikirkannya...

Dikamarnya, rambut Guk Cheol sedang dikeringkan Jong Eun... aah panas.. Guk Cheol kepanasan. “aku minta maaf” “peringatan pertama” kata Guk Cheol. “apa?” tanya Jong Eun kebingungan... “kau akan dipecat setelah tiga peringatan” Jong Eun mendengus kesal. Kemudian Jong Eun mengancingkan baju Guk Cheol... sesampainya di bagian kancing paling atas. Jong Eun memandang wajah Guk Cheol. Dia memiliki mata yang indah. Sayang sekali tidak isa melihat... “singkirkan wajahmu” Jong Eun tersentak menjauh. “peringatan kedua” Jong Eun memendam kesal... saat Jong Eun keluar kamar, ia bertemu dengan Man Ok di lorong. Man Ok ingin berbicara berdua dengan Jong Eun. 


Saat berdua, Man Ok ingin Jong Eun melaporkan segala kegiatan Guk Cheol padanya, dengan imbalan pengobatan adiknya dan ayahnya akan kembali bekerja. Ternyata Guk Cheol mendengarkan perbincangan keduanya. Cha Jong Eun, apa kau juga? Tanya Guk Cheol. 
Jong Eun masuk ke kamar Guk Cheol sambil membawa selimut.. “peringatan ketiga, kau dipecat, pergi” dipecat kenapa? Tanya Jong Eun kaget. “Kau mata-mata... apa menurutmu aku tidak tahu kalau bibiku menjadikanmu mata-mata untukku. Pergi dari sini” Jong Eun membela diri.. ayahnya dipecat, adiknya semakin sakit. Ia ingin membantu mereka berdua, sedangkan Guk Cheol hanya bisa membuat orang sedih. Ia tidak terima dengan perktaan Jong Eun dan memanggil keamanan... “menyedihkan. Kau tidak memiliki siapapun yang bisa kau percaya, dan juga tidak ada yang percaya padamu, kau sendirian, dunia pasti terasa gelap dan menyesakkan untukmu, bukan karena matamu, tapi karena hatimu yang kehilangan arah” jelas Jong Eun dengan marah, ia melemparkan selimut dan keluar dari kamar. Guk Cheol tidak percaya mendengar perkataan Jong Eun. 
Saat Guk Cheol tidur, ada telp masuk. “iya halo” “kau harus cepat kesini, mereka akan menandatangani perjanjian dengan Dodo farma hari ini,,,, sekertaris menginfokan jam 10 di hotel hangang.. Guk Cheol langsung bangun dan menelpon pengacara Park, ia memerinthkan agar pengacara ke hotel. Disana ia menemukan bukti tentang dodo farma... baiklah.. kata pengacara Park. “pastikan bahwa Lee Guk Cheol tidak keluar dari rumah ini” perintah pengacara Park pada pengawal. Pengawal mengunci kamar Guk Cheol. Dan Pengacara Park menelpon seseorang menceritakan yang terjadi. “apa bibiku yang memerinthkan ini” tanya Guk Cheol, ia menggedor pintu. Akhirnya ia keluar dari rumah menggunakan kain lewat jendela rumahnya. 


Jong Eun mengantarkan pesanan ayam dengan motornya. Guk Cheol sampai di jalan. Ia mencari taksi. Saat itu Jong Eun lewat dan memberhentikan motornya. Bagaimana bisa Guk Cheol ada di sini. Taksi tidak akan lewat sini, kau akan berdiri di sini seharian. Guk Cheol mendapatkan telp dari sekertaris... Jong Eun pergi dari sana. Guk Cheol tergesa-gesa mencari taksi, akhirnya terjatuh ke jalan raya dan hendak tertabrak mobil. Jong Eun berhenti dan tidak tega melihat Guk Cheol. Akhirnya Jong Eun mengantarkan Guk Cheol ke hotel. Ia memeluk erat Jong Eun  takut terjatuh....


Akankah Jong Eun dan Guk Cheol datang ke hotel tepat waktu???? Lanjut ke sinopsis Monster Episode 1 Part 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 1 Part 2"

Post a Comment