Sinopsis MOnster Episode 6 Part 1



Dari perbandingan suara, akhirnya Gi Tan tahu kebenarannya bahwa Han Cheol Min adalah Oh Seung Deok... di sinopsis Monster Episode 5 Part 3.

Sinopsis Monster Episode 6 Part 1.


Il Jae yang mewakili Dodo Grup sedang melawan Geukdong elektronik yang diwakili pengacara kang di pengadilan. Keduanya menunggu keputusan hakim. Saat hakim akan memutuskan, tiba-tiba Gi Tan masuk ke ruang sidang. Ia berkata bahwa lelaki yang dibawanya adalah Oh Seung Deok, meskipun terlihat berbeda, namun ia adalah Seung Deok. Ia membawa bukti bahwa sebenarnya Seung Deok memang telah disuap oleh pihak Geukdong untuk menjadi mata-mata industri mereka. Gi Tan menunjukkan ponsel milik Seung Deok yang memuat percakapannya dengan pengacara park....

Gi Tan memberikan ponsel itu ke Il Jae, sambil mengangguk. Il Jae menerima dan membuka ponsel tersebut. Pengacara Kang teringat percakapannya secara langsung dengan Seung Deok di dalam mobil, bahwa mereka harus menghapus semua pesan dari ponsel, ia harus berhati-hati, pengacara Kang tersenyum, ia yakin semua percakapan dalam ponsel Seng deok tidak ada. Il Jae menghubungi panggilan terakhir di ponsel tersebut. Ternyata ponsel milik Pengacara Kang yang berada di dalam tas berbunyi. Il Jae bertanya mengapa pengacara Kang tidak mengangkat ponselnya. Pengacara menjawab apa salahnya menyimpan nomor telpon seseorang. Il Jae kemudian membacakan pesan teks antara pengacara dengan Seung Deok di ponsel itu. Seung Deok kaget, ia berkata pada pengacara Kang bahwa bukan dirinya yang mengirim pesan teks itu.... pengacara Kang pun tertangkap basah jika berbohong.



Dan karena ada bukti yang memberatkan Geukdong elektronik. Akhirnya hakim memutuskan Dodo Grup menang. Gi Tan, Soo Yeon, Soo Tak (tim cow Gi Tan yang sebelumnya belum tau namanya) dan Sung Ae bersorak gembira. Gi Tan dan Soo Yoen tidak sadar saling berepelukan, saat sadar keduanya merasa canggung. Gun Woo dan timnya kesal akan kekalahan tim mereka. Tuan Moon Tae Gwang tersenyum, karena kelompok Gi Tan menang.

Saat keluar dari pengadilan, pengacara Kang marah pada Seung Deok merasa dipermainkan (Seung Deok menyuruh pengacara Kang menghapus pesan, namun di ponsel Seung Deok masih ada pesannya). Seung Deok berkata bahwa ia tidak mengirim pesan itu. il Jae melihat Gi Tan sambil berpikir. Kemudian ia bertanya pada Gi Tan apakah dirinya yang mengirim pesan itu.

Usut punya usut ternyata yang mengirim pesan itu adalah Gi Tan. Gi Tan mengirim pesan pada semua nomor (riwayat panggilan) yang pernah berhubungan dengan Seung Deok yang dimintaya pada detektif park. Hanya pengacara Kang yang membalas pesannya..

Il Jae mendapat telpon dari direktur eksekutif Dodo Grup, Gwang Woo. Gwang Woo ingin bertemu dengan Gi Tan..


Gwang Woo bangga dengan kerja Gi Tan. Gi Tan teringat saat Gwang Woo datang ke pemakaman orang tuanya 10 tahun lalu... ia mengetahui bahwa Dodo Grup terlibat dalam pembunuhan orang tuangnya. Gwang Woo menetapkan Gi Tan sebagai pekerja tetap di Dodo Grup. Namun Il Jae menyela bahwa Gi Tan harus mengikuti pelatihan di luar negeri terlebih dahulu. Gwang Woo sangat senang dengan Gi Tan.

Karena kesalahannya dalam membuat analisa. Byun Il Jae harus menulis laporan dan permintaan maaf kepada ketua  Do Choong. Il Jae keberatan dan bertanya mengapa ia harus menulis permintaan maaf. Hal itu membuat Do Gwang Woo marah besar kepada Il Jae. Gi Tan melihat Il Jae dan berinisiatif membantunya. Gi Tan berkata bahwa selama ini Il Jae membantunya dalam memecahkan kasus itu. Gwang Woo merasa malu pada Il Jae, karena sudah marah-marah kepadanya.

Il Jae memanggil Gi Tan, mereka berbicara di auditorium... “apa kau kira aku akan berterimakasih karena kau telah menolongku” tanya Il Jae pada Gi Tan. Il Jae bertanya apa motif tersembunyi Gi Tan... Gi Tan mengingatkan Il Jae akan tes wawancara dulu, bahwa ia memiliki cita-cita yang dengan masuk dodo grup ia bisa mewujudkan cita-cita itu. Gi Tan berkata ingin bekerja di bawah Il Jae. Il Jae menjawab bahwa ia tidak menolak jika Gi Tan bekerja padanya. Namun ia masih harus mengikuti pelathan di luar negeri. Jika ia bisa melewati tes terakhir itu, ia akan mempertimbangkan Gi Tan bisa bekerja padanya.


Pengumuman nilai akhir, Gi Tan mendapatkan posisi teratas, disusul Sung Ae pada posisi kedua dan Gun Woo di tempat ketiga. Soo yoen lolos dan bisa ikut pelatihan di luar negeri. Begitu juga dengan Nan Jeung. Keduanya bertos ria senang. Gi Tan tersenyum bahagia melihat ke pengumuman nilai. Sung Ae memandangnya.

Yo Sung Ae sedang berada di Gym, atasannya datang ikut berlari disampingnya. Atasannya bertanya mengenai jadwal keberangkatan Sung Ae ke luar negeri. Sung Ae bertanya apakah atasannya sudah mendapatkan informasi mengenai latar belakang Gi Tan. “ada apa dengannya?” tanya atasannya. “ia mengerjakan semuanya seperti profesional” jawab Sung Ae. “badan intelijen mengirimmu untuk mencari tahu, tulis semua dalam laporan” Sung Ae menghela napas mendengar perintah atasannya.

Gun Woo sedang minum di sebuah kafe. Il Jae datang mendekatinya. “apakah Gi Tan akan menemui ketua?” tanya Gun Woo. “belum, apakah itu mengganggumu” jawab Il Jae. “aku tidak ingin bertemu dengannya, tapi aku merasa lebih buruk jika Gi Tan bertemu dengannya” ungkap Gun Woo. Gun Woo berharap bisa menghancurkan Gi Tan.

Sementara Gi Tan sedang bersama Chae Ryung, ia sedang mengambil darahnya. Gi Tan meminta Chae Ryung untuk menyelidiki latar belakng keluarga Gi Tan. Kenapa ia sangat mendukung Il Jae, apa hubungan keduanya. “kau memberikan darahmu yang berharga, kami pasti akan membantumu” jawab Chae Ryung senang.


Tiba waktunya untuk 8 peserta yang lolos ikut pelatihan ke luar negeri berangkat. Soo Yoen sekamar dengan Sung Ae. Lee Soo Tak sekamar dengan Kim Hae Il, Park Soo Hee dan Nan Jeung. Sedangkan Gi Tan dengan Gun Woo. Gun Woo dan Gi Tan kembali saling mengancam. 

Soo Yoen sangat senang bisa berada di hotel yang bagus dengan tempat tidur yang sangat empuk. “itulah kenapa kau harus bekerja di perusahaan yang besar” kata Soo Yoen pada Sung Ae yang sudah memejamkan mata. “cepatlah tidur” kata Sung Ae. Soo Yoen merebahkan diri. Ia teringat dengan saudaranya, andai ia ada di sini katanya.... soo Yoen bertanya pada Sung Ae tentang keluarganya, karena selama ini Sung Ae tidak pernah terbuka tentang dirinya. Sung Ae memandang tajam Soo Yeon. “baiklah” kata soo Yoen kemudian menarik selimut.


Di kamar 2320, tempat Gun Woo dan Gi Tan... keduanya beradu mulut karena lampu. Gi Tan tak bisa tidur jika lampunya mati karena ia trauma, sedangkan Gun Woo tidak bisa tidur jika menyala. Keduanya kembali saling mengancam. Akhirnya Gun Woo tidur menggunakan penutup mata. Keduanya tidur saling membelakangi. Pagi harinya, kedua laki-laki itu tidur dengan posisi saling berhadapan dan berpelukan. Keduanya saling berteriak kaget saat terbangun dan kembali saling mengumpat.

Semua peserta melakukan lari pagi di tepi pantai... mereka mempunyai waktu bebas sampai jam 2 siang... semua berteriak senang. Mereka menggunakannya untuk bersenang-senang.
Misi mereka selanjutnya adalah kemampuan berbisnis internasional... mereka akan masuk ke sebuah pertemuan dengan komunitas china. Dalam hal apa misi mereka selanjutnya? Apakah Gi Tan atau Gun Woo yang akan mendapatkan nilai teratas... lanjut ke sinopsis Monster Episode 6 Part 2.

Mohon untuk tidak mengcopy... silahkan sertakan link aktifnya. Terimakasih...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis MOnster Episode 6 Part 1"

Post a Comment