Sinopsis Monster Episode 5 Part 1



Akhirnya Gi Tan tau bahwa Il Jaelah orang dalam yang membantu Gun Woo.... di sinopsis MonsterEpisode 4 Part 3

Sinopsis Monster Episode 5 Part 1. Soo Yeon jadi Rebutan


Gun Woo datang dengan mobilnya menghampiri Soo Yoen, Gi Tan dan Sung Ae yang sudah datang ke TKP. Gon Woo menghampiri Gi Tan, menyindir bahwa ia mengetahui taktik Gi Tan... “kau seharusnya tidak mencampuri urusan orang lain, itu membuatmu terlihat tidak baik” kata Gi Tan pada Gun woo. Ia kemudian melihat jurang tempat jatuhnya Seung Deok. Tiga orang lainnya mengikuti Gi Tan memandang ke bawah. “dia pasti perenang yang hebat jika dia bisa selamat dari sini” sahut Sung Ae. “sepertinya ia bukan perenang” kata Soo Yoen. “bagaimana kau bisa tau itu” Gun Woo bertanya. “aku melihat video yang diunggah di internet” sambar Soo Yoen cepat. 



Seseorang yang sangat gemuk sedang duduk di kafe, ia makan semacam hamburger. Namun karena kemungkinan kursinya tidak muat menahan berat tubuhnya, ia terjatuh... itu adalah video yang diputar tuan Moon dan Nona woo pada Gi Tan, Soo Yeon, Gun Woo dan Sung Ae.... tuan Moon berkata bahwa polisi dan SPD sudah memeriksa semua video yang berkaitan dengan Oh Seung Deok. Tapi tidak menemukan rekaman dari Oh Seung Deok sedang berenang.. mereka sudah mencari keluarga, sekolah, rekening atau apapun tentang Oh Seung Deok. Tapi tidak menemukan apapun yang bisa menjdi petunjuk... semuanya menemukan jalan buntu. Tuan Moon keluar dari ruangan. Gun Woo menyindir dan bertengkar dengan Soo Yoen... “apa kau tahu bahwa kau adalah manusia yang sangat mengerikan” kata Soo Yoen pada Gun Woo. “aku sering mendengar itu” jawab Gun Woo Senang. Tiba-tiba Sung Ae bicara pada Gi Tan mengenai jam tangan yang dipakai Seung Deok dalam video itu. Itu adalah jam tangan yang tahan air yang biasanya dipakai penyelam, bagaimana jika ia menggunakan peralatan untuk menyelam? Gun Woo tiba-tiba sudah nimbrung di belakang keduanya. Begitu pula dengan Soo Yoen, dia menggunakan peralatan selam?. Kalau begitu kita harus mencari lebih dalam lagi untuk mencari rekamannnya. Gi Tan terlihat kesal. Soo Yoen dan Gun Woo cepat-cepat keluar.. Gi Tan dan Sung Ae merasa kecolongan. Gi Tan menyuruh Sung ae menemui penyelam proesional untuk mencari informasi, sedangkan Gi Tan akan menyusul Soo Yoen dan Gun Woo ke pusat kendali rekaman.



Ketiganya berpergian menggunakan mobil masing-masing, saling berkejaran. Dalam perjalanan Gi Tan mendapat informasi dari Sung Ae bahwa oksigen hanya bertahan selama 40 menit, dan profesional tidak bisa pergi lebih jauh dari 5km... “itu berarti jika dia menggunakan alat penyelam, dia akan tetap ada dalam radius 5km dari lokasi kecelakaan, bukan?” sahut Gi Tan. “ya, kau bisa mencari rekaman dalam radius 5km dari kecelakaan” kata Sung Ae. “Seo Hyun, pergi temui polisi yang bertanggung jawab dan minta bantuannya.” Perintah Gi Tan. 



Ketiganya akhirnya sampai di pusat kendali rekaman polisi. Mereka mendapatkan video yang berkaitan dengan kecelakaan, mereka memutarnya di sebuah ruangan. Ada banyak video yang harus diperiksa. “kita akan bangun sepanjang malam, haruskan kita melakukannya bergiliran?” kata Gun Woo, “apa kau sudah gila, bagaimana aku bisa mempercayaimu” kata Gi Tan. “jika kau ingin tidur, tidur saja. Aku akan menonton ini dengan dua mataku sendiri” sahut Soo Yoen. Seiring berjalannya waktu, Soo Yeon mengantuk, ia tertidur di bahu Gi Tan, Gi Tan menyenggol Soo Yeon agar tidak bersandar di bahunya, kepala Soo Yeon pindah ke bahu Gun Woo. Gun Woo pun membuang kepala Soo Yoen. Dan berpindah lagi ke bahu Gi Tan. Gi Tan melihat Soo Yeon, ia menggerakkan lagi bahunya agar kepala Soo Yeon berpindah ke Gun Woo. Gun Woo tidak mau kalah. Ia langsung memindahkan kepala Soo Yeon ke bahu Gi Tan. Sedangkan Soo Yeon tersenyum.. dalam tidurnya ia bermimpi menjadi rebutan antara Gi Tan dan Gun Woo (hahaha. Ini scene lucu banget. Mimpinya bertolak belakang banget sama kenyataan).. Soo Yoen terbangun dari tidurnya dengan kedua tangan Gun Woo dan Gi Tan berada di pipinya. keduanya segera melepaskan tangan saat mendengar suara Soo Yoen. Gi Tan segera mengalihkan pembicaraan agar Soo Yoen tidak marah.. Selang berapa waktu. Gi Tan dan Gun Woo yangtertidur dan keduanya bersandar di bahu Soo Yeon.. (hihihi untung Soo Yoen gag balas dendam). “ya, tidurlah. Aku akan menemukan Oh Seung Deok” kata Soe Yeon pada keduanya dengan suara pelan. Lalu Soo Yeon melihat Seung Deok di layar. Ia keluar dari air, Soo Yoen kegirangan namun segera menutup mulutnya agar tidak terdengar kedua laki-laki disampingnya. Seung Deok menuju ke sebuah mobil. Soo Yeon mencatat plat nomor mobil itu. Pagi harinya, Sung Ae mendatangi mereka berdua dan melihat keduanya tertidur,. Ia membangunkan keduanya. Gi Tan melihat memo Soo Yeon di laptop, bahwa ia menemukan bukti bahwa Seung Deok masih hidup. Hard drive eksternalnya rekaman video dibawa Soo Yeon agar mereka tidak menemukan bukti itu. Gi Tan marah mengetahui kenyataan hal itu.



Soo Yeon berada di kantor pengacara Min. Tuan Min menanyakan mengenai plat nomer Seung Deok pada detektif Park. Plat nomor mobil yang digunakan Seung deok adalah plat kendaraan yang tidak terdaftar. Namun detektif Park berjanji akan mencarikan kendaraan dengan plat nomer itu. 

Pengacara Kang tiba di suatu tempat, ia sudah ditunggu oleh seorang laki-laki. “Oh Seung Deok” kata pengacara Kang, “sudah kukatakan untuk tidak memanggilku seperti itu, aku Han Cheol Min, benar-benar sulit mendapat identitas baru” sahut laki-laki itu. “biayanya sudah dibayar” kata pengacara Kang. Keduanya membahas uang yang harus dibayar untuk mengalahkan Byun Il Jae. Pengacara mengambil koper berisi uang, kemudian memberikan kepada Han Cheol Min dan berkata ini untuk yang terakhir. Han Cheol Min mendoakan agar Geukdong elektonik menang, ia akan bersembunyi, Han Cheol Min kemudian pergi. Sayangnya, kamera lalu lintas sudah menandai plat nomornya. Kepolisian bagian kendaraan yang tidak terdaftar langsung mendapat informasi dari kamera itu, dan mengumumkan polisi terdekat di jalan yang di lalui Han Cheol Min untuk menangkapnya. Polisi menangkap dan membawanya ke kantor polisi.


Soo Yoeng sedang mengerjakan tugas. Ponselnya terus berdering, Gi Tan dan Gun Woo bergantian menghubunginya. Tuan Min tiba-tiba masuk dan menyuruh untuk ke kantor polisi karena plat nomer mobil itu sudah ketemu...

Gi Tan dan Gun Woo sedang berada di kantor polisi, mereka pergi ke beberapa kantor polisi untuk bertanya mengenai Seung Deuk, namun hasilnya nihil. Keduanya kesal pada Soo Yeon karena ditelp tidak mau mengangkat. Saat mereka keluar, Seung Deok masuk ke kantor polisi tersebut. Gi Tan dan Gun Woo sudah berada di luar, saat mereka melihat Soo Yeon turun dari mobil. Soo Yeon terkejut melihat mereka berdua ada di sana. “bagaimana kau tahu mereka menangkap Oh Seung Deok?” tanya Soo Yeon pada keduanya. “dia tertangkap?” “oh Seung Deok?” keduanya balik bertanya. Soo Yeon tertawa.. “mereka bisa menangkap Oh Seung Deok karena aku, jadi dia akan ada dalam laporanku” tandas Soo Yeon bahagia. “siapa yang akan masuk dalam timku ya” ia memilih antara Gi Tan dan Gun Woo. Lalu Soo Yeon masuk ke kantor polisi. Gi Tan berlari mengejarnya. Ia segera memeluk Soo Yeon, ia akan menjadi tim Gi Tan. Gun Woo tidak mau kalah, ia memeluk Soo Yeon dari belakang, berharap Soo Yeon mau menjadi timnya. Soo Yeon malah berpikir bahwa itu seperti mimpinya, menjadi rebutan Gi Tan dan Gun Woo.. “lepaskan, aku tidak bisa napas.” Seru Soo Yeon. “pilih aku atau dia” kata Gi Tan. Soo Yeon yang gerah akhirnya membenturkan kepalanya ke kepala Gi Tan dan Gun Woo. Keduanya kesakitan dan melepaskan pelukan ke Soo Yeon. “kalian seharusnya bersikap baik kepadaku sebelumnya, kalian mengusirku kemarin” kata Soo Yoen seraya masuk ke dalam kantor polisi.

Mereka menemui polisi yang menangkap Seung Deok. Tapi karena ia tak mau mengaku dan sudah memiliki identitas baru sebagai Han Cheol Min, mereka menemukan jalan buntu lagi...akankah Seung Deok mengaku... ke tim mana Soo Yeon akan bergabung????. lanjut ke Sinopsis Monster Episode 5 Part 2

silahkan berkomentar dan share. mohon jangan copy paste ya,.. hargai usaha penulis. mohon disertakan link aktifnya... terimakasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 5 Part 1"

Post a Comment