Sinopsis Monster Episode 3 Part 2



Lee Guk Cheol diselamatkan oleh organisasi Chae Ryung yang menginginkan darahnya karena mengandung antiserum virus MK2 di sinopsis Monster Episode 3 part 1

Sinopsis Monster Episode 3 Part 2. Usaha Gi Tan masuk ke Dodo Grup

5 Tahun kemudian.....

Lee Guk Cheol yang mendapat identitas baru sebagai Kang Gi Tan tinggal di Amerika... Ia memiliki banyak prestasi dalam pendidikannya. Meski ia tinggal di Amerika,  ia tetap memperoleh berita perkembangan yang banyak terjadi di Korea dari Chae Ryung. Ia tau bahwa Il Jae telah menjadi manajer hukum dari Departemen Perencanaan Strategis di Dodo Grup... hanya satu hal yang tak dapat Gi Tan ketahui adalah keberadaan Cha Jong Eun... Gi Tan akan akan kembali ke Korea, ia melamar pekerjaan di Departemen Prencanaan Strategis Dodo Grup.... divisi Il Jae bekerja. “jika ingin menangkap harimau, kau harus masuk ke sarangnya” kata Gi Tan.




Kenapa tidak kau katakan kalau Cha Jong Eun sudah meninggaal? Tanya rekan Chae Ryung padanya... “kalau waktunya sudah tepat, aku akan mengatakannya” jawab Chae Ryung....

Di tempat pemakaman/penyimpanan abu, seorang gadis menempelkan bunga untuk Cha Dong Soo, Cha Jong Eun dan Cha Joong Tak.... “aku akan bekerja di Dodo Grup ayah, aku akan menjaga Dong Soo dengan baik. Jangan khawatir” kata gadis itu. Ternyata itu adalah Cha Jong Eun, ia masih hidup.



Do Gun Woo sudah berada di Korea, ia sedang mencari tempat penginapan murah... ia menemukan selebaran rumah penginapan murah Mirae. Saat memasuki rumah tersebut, ia tidak menemukan siapapun. Ketika dibukanya toilet, Jong Eun sedang duduk di toilet sambil membaca buku. Jong Eun langsung marah-marah ada laki-laki yang membuka pintu toilet saat ia sedang BAB. Ternyata pintu toilet rusak, Gun Woo tidak melihat tulisan yang memberitahukan kerusakan pintu toilet. Keduanya beradu mulut. Pertemuan pertama Jong Eun dengan Gun Woo. Jong Eun adalah manager di perumahan tersebut, dan namanya berganti menjadi Oh So Yoon.

Pagi harinya, Gun Woo masuk ke gedung perusahaan Dodo Grup. Ia melihat ayahnya berjalan bersama beberapa dewan direksi. Dilihatnya Il Jae berada di barisan belakang ayahnya. Il Jae mengajak Gun Woo ke kantornya. Ia berniat memasukkan Gun Woo ikut dalam ujian tulis Departemen prencanaan strategis. Il Jae memberikan jawaban untuk ujian tulis yang diadakan besok. Ia ingin Gun Woo bekerja sebagai agen bayangan di bawah bimbingannya. Gun Woo tidak mau namun Il Jae mengancamnya, sebenarnya Il Jae hanya ingin menjadikan Gun Woo sebagai alat untuk mendapatkan apa yang dia impikan. “apa kau bisa membuat dia mengakuiku?” tanya Gun woo. “sekarang adalah waktunya untuk mengambil resiko” kata Il Jae meyakinkan.



Keesokan harinya....
Gi Tan datang dengan Chae Ryung. Chae Ryung masih sangsi dengan jalan yang diambil Gi Tan untuk mendekati Il Jae, apa harus sampai masuk ke Dodo Grup. “Dodo Grup terlibat”.. “itu berita baru untkku” kata Chae Ryung. “aku tidak tahu rinciannya, tapi aku akan menemukan kaitannya, temukan Cha Jong Eun, dan aku akan mengurus di sini” jawab Gi Tan. Chae Ryung akan memberitahukan tentang kematian Jong eun. Namun tidak jadi mempertimbangkan ujian tulis yang akan dikerjakan Gi Tan.

Saat Gi Tan turun dari mobil, Jong Eun/Soo Yeon berjalan sambil membaca buku. Ia bersenggolan dengan Gi Tan. Buku So Yoon terjatuh dan basah. Soo Yeon marah pada Gi Tan, Gi Tan mengenali suara So Yoon seperti Jong Eun. Ia teringat kata-kata Jong Eun... Gi Tan memandangi Soo Yeon, ia bertanya “apakah kau...” “hei So Yeon” sapa Gun Woo... Gi Tan menoleh. Mereka bertiga melamar kerja ke Dodo Grup... Gi Tan masih berpikir dan memandangi Soo Yeon. 



Di ruang ujian, Soo Yeon duduk di belakang Gi Tan. Ia berisik, kesusahan menjawab soal. Gi Tan yang terganggu meminta pada penunggu ujian untuk membuat diam Soo Yeon. Gun Woo yang sebelumnya sudah mendapat kunci jawaban soal tes, hanya tersenyum melihat lembar soal dihadapannya. Gi Tan dan Gun Woo selesai mengerjakan soal, mereka berdua berdiri bebarengan. Bukannya maju menyerahkan jawaban, mereka malah liat-liatan. Kemudian seorang wanita selesai mengerjakan dan menyerahkan soal, disusul Gi Tan. Gun Woo melihat jawaban Soo Yeon, dan mengolok jawaban Soo Yeon yang banyak salahnya.

Di luar hujan deras, wanita yang sudah menyelesaikan tes tulis sedang berdiri melihat hujan. Gi Tan membwa payung, dan mencoba berbaik hati meminjamkan payungnya, namun wanita itu hanya diam. Ia kemudian berlari menerobos hujan. Gun Woo datang dan meminta payung Gi Tan. Keduanya malah sepayung berdua.. (hihihi, lucu liatnya)... keduanya saling menantang akan menjadi yang terbaik (awal perseteruan Gun Woo dan Gi tan)



Hwang Jae Man (mertua Il Jae) sedang mengadakan pesta publikasi bukunya. Ia menandatangani bukunya. Banyak yang menghadiri pesta tersebut, termasuk Chae Ryung. Ia melihat Byun Il jae, dan teringat percakapnnya dengan Gi Tan mengenai harga penjualan RS. Sudo. Byun Il Jae menjual dengan harga 50juta dolar. Hwang Jae Man menyapa Chae Ryung, dan berterimakasih sudah datang ke pestanya. Il Jae mengenali Chae Ryung. Sesorang mendekati mereka, dan berbisik pada Hwang Jae Man, berkata bahwa ketua Do Choong ingin bertemu. Chae Ryung dan Ji Soo berbincang sebentar, Ji Soo bertanya bagaimana ia mengenal Il Jae, suaminya. Chae ryung tak eanak hati akan menceritakan. Ia mengatakn bahwa ia bekerja sebagai sekretaris Jung Man Ok (mantan istri Il Jae/bibi Gi Tan). Wajah Ji Soo berubah. Mereka langsung mengubah topik pembicaraan soal galeri Chae Ryung.

Hwang Jae Man menemui ketua di  ruangannya. Ketua menyidir Jae Man bagaimana bisa mereka setahun tidak bertemu namun Jae Man sudah merilis/mempublikasikan buku. Ketua menanyakan isi buku yang memperihatkan politik yang sangat bagus... kenyataannya, Jae Man bukan politisi yang baik... “aku mendengar bahwa, Hwang Jae Man ingin presiden” kata ketua... ketua ingin Jae Man tetap disisinya sebagai politisi. Namun Hwang Jae Man tetap berkeras ingin menjadi presiden. Untuk menjatuhkan image ketua, Jae Man membuat Dodo Grup berada dalam masalah. Ia meminta Il Jae mengubah obligasi tak terdaftar milik Il Jae saat ada pemeriksaan untuk menurunkan harga saham Dodo Grup. “aku akan membeli saham dengan nama lain” kata Il Jae.

Di kantor Pengacara Min, ia sedang makan bersama Soo Yoen... hari ini adalah pengumuman kelulusan tes masuk tahap pertama Dodo Grup.. Soo Yeon makan sambil memandangi ponselnya. Saat ada pesan masuk. Ia langsung mengambil ponselnya dan menangis memandangi ponselnya. Pengacara min mengira ia tidak berhasil, namun ternyata Soo Yoen lolos tes tahap pertama...

Bagaimana dengan Gi Tan dan Gun Woo??? Akankah keduanya juga lolos??? Lanjut ke Sinopsis MonsterEpisode 3 Part 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Monster Episode 3 Part 2"

Post a Comment